Bukan Dagu Lancip, Dokter Ungkap Tren Bentuk Wajah pada 2022

Artikel Bukan Dagu Lancip, Dokter Ungkap Tren Bentuk Wajah pada 2022 di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Sejumlah kaum hawa sepanjang tahun 2021 menginginkan wajahnya tampak lancip atau runcing. Tren wajah pizza atau dengan dagu tirus dan runcing membuat mereka melakukan pembentukam wajah (contouring) dengan teknik botox, tanam benang, hingga filler. Ternyata, tahun 2022 tren tersebut akan berubah.

Ahli Kecantikan dr. Stiven yang juga Managing Director of Derma Express mengatakan treatment facial, injection, dan infusion hingga treatment kontur wajah seperti botox, filler, dan tanam benang menggunakan benang Dextlift dapat mengencangkan kulit kendur. Metode tersebut juga mampu meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan 1 tahun dan downtime yang cepat.

Semua itu diminati kaum hawa untuk membuat dagunya menjadi runcing. Mengubah bentuk wajah dari mulai hidung, pipi, dan dagu. Dengan tanam benang, filler, hingga botox. Penirusan wajah memang selalu favorit. Namun tren dagu lancip diprediksi tak booming lagi tahun 2022.

“Tahun ini orang lebih ingin natural. Dagu yang terlalu runcing bikin muka kecil banget, pizza. Tak boleh berlebihan. Walaupun pasien minta ingin lancip kalau wajahnya enggak sesuai, kami sebagai dokter bukan sales, maka kami mengedukasi estetik yang benar kayak apa sih,” jelasnya kepada wartawan di Derma Express Jalan Akses UI Depok, Kamis (20/1).

“Tren wajah natural sewajarnya. Kami ingin mengedukasi perempuan bahwa wajahnya tambah cantik tapi natural. Tak bisa ditebak bahwa dia filler atau tidak,” tambah dr. Stiven.

Selain meniruskan wajah, tren kecantikan tahun 2022 juga didominasi dengan perawatan kulit atau skincare. Jerawat juga masih menjadi masalah yang paling dikeluhkan.

“Berbagai skincare untuk semua jenis kulit harus memilih yang telah bersertifikasi BPOM mulai dari cleansing milk, facial wash, toner, serum, sunscreen, moisturizer, sheet mask, dan body lotion,” katanya.

Tren skincare yang baik dan berkualitas juga tak melulu harus terinspirasi dari K-Beauty atau Korean Style. Namun paling penting adalah sesuai dengan fungsinya dan jenis kulit wajah masing-masing orang.

Terimakasih sudah membaca artikel Bukan Dagu Lancip, Dokter Ungkap Tren Bentuk Wajah pada 2022 Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.