Cerita Korban Curanmor di Tangerang: Pelaku Beraksi Hitungan Detik

Artikel Cerita Korban Curanmor di Tangerang: Pelaku Beraksi Hitungan Detik di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Korban curanmor menunjukan lokasi CCTV di rumahnya/ Foto: IST

TANGERANG - Aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV di kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Kerabat korban (saksi), Enda Sudarsih mengatakan pelaku beraksi dalam hitungan detik setelah korban masuk ke dalam warung. 

“Motor parkir di depan, terus saya sama kakak saya, lagi di dalam warung sini. Terus tiba - tiba bunyi kenceng gitu,” kata Enda kepada wartawan, Senin, 24 Januari.

Korban pun langsung meneriaki korban dengan kencang dengan harapan pelaku dapat dikejar dan tertangkap.

“Hitungan detik. Udah kita teriakin maling, pada lari keluar,” katanya.

Endah mengatakan sebanarnya pelaku sempat dikejar warga. Namun sayang, pelaku berhasil melarikan diri.

“Sempet dikejar, tapi warga saya ngejarnya jalan engga pakai motor, jalan. Karena spontan. Balik lagi pakai motor, udah enggak kekejar,” ucapnya.

Setelah kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Kelapa Dua.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Cerita Korban Curanmor di Tangerang: Pelaku Beraksi Hitungan Detik Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.