Chery Merek Mobil Asal Tiongkok Akan Jualan Mobil SUV di Indonesia

Artikel Chery Merek Mobil Asal Tiongkok Akan Jualan Mobil SUV di Indonesia di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Salah satu produsen mobil asal Tiongkok merek Chery yang sempat bermain di pasar otomotif Indonesia kini sedang melakukan “pemanasan” masuk ke Tanah Air. Sebagai merek global, Chery mempunyai rencana besar dan komitmen kuat untuk menggarap pasar otomotif Indonesia.

PT Chery Motor Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek Chery di Indonesia menggelar pengenalan perdana pada acara “Media Lite Experience”. Menampilkan tiga produknya yang akan diproduksi dan dijual mulai tahun ini.

“Pengenalan kali ini hanya di lakukan untuk rekan-rekan media, dengan tujuan memperkenalkan manajemen PT Chery Motor Indonesia kepada media. Serta memberikan kesempatan untuk melihat secara langsung produk-produk Chery varian Tiggo SUV yang dihadirkan, yaitu Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro,” ujar Marketing & Product Director PT Chery Motor Indonesia, Qin Gang.

Qin Gang juga menambahkan kalau hal ini juga sekaligus menjelaskan mengenai komitmen Chery di Indonesia. PT Chery Motor Indonesia percaya diri untuk memasarkan ketiga produk tersebut sejalan dengan popularitas Chery yang terus meningkat di pasar global.

Dengan kekuatan produk yang kuat dan layanan yang sangat baik, seri Chery Pro sangat populer di pasar luar negeri dan telah mendapatkan berbagai rekognisi dan pencapaian.

Sebelum Indonesia, beberapa negara juga sudah meluncurkan varian Tiggo merespon tingginya permintaan pasar global akan produk ini. Di antaranya peluncuran varian Tiggo di Kazakhstan untuk varian Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro. Selain itu Chery juga meluncurkan di negara Brasil yaitu varian Tiggo 7 Pro dan berharap akan mampu meningkatkan pertumbuhan pasar.

Menariknya produk yang akan diluncurkan di Indonesia adalah varian SUV diantaranya Chery Tiggo 4 Pro yang mempunyai dimensi panjang 4,358 meter, mengusung mesin 1.5L dengan asupan turbo dan bertransmisi CVT .

Kehadiran Tiggo 4 Pro nantinya akan berhadapan Honda HR-V, Kia Seltos dan Hyundai Creta. Kabarnya PT Chery Motor Indonesia rencananya akan memperkenalkan tiga varian tersebut di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 pada Februari 2022. Kita tunggu saja.

Terimakasih sudah membaca artikel Chery Merek Mobil Asal Tiongkok Akan Jualan Mobil SUV di Indonesia Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.