Dalam Sakit, Denny Sumargo Dibuat Takjub Laura Anna yang Masih Memikirkan Orang Lain

Artikel Dalam Sakit, Denny Sumargo Dibuat Takjub Laura Anna yang Masih Memikirkan Orang Lain di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Laura Anna (Foto: YT CURHAT BANG Denny Sumargo)

JAKARTA - Denny Sumargo merilis video terakhir Laura Anna yang dilakukan untuk kanal YouTube-nya. Saat bertandang ke ke rumah Densu, sapaan akrab Denny Sumargo, Laura Anna didamping ibu dan kakak, Edelenyi Ameilia dan Edelenyi Greta Iren sehari sebelum meninggal dunia pada 15 Desember 2021.

Awalnya Laura nampak susah nafas. Laura menggebu-gebu ingin menceritakan kisahnya. Namun Denny memintanya pelan-pelan saja.

Kepada Denny, Laura Anna mengaku tak nyaman dengan kondisinya yang membuatnya harus bergantung pada orang lain. "Ngga berguna aja gitu, ngerepotin orang terus. Ngga berguna aja gitu, ngerepotin orang terus," ucap Laura di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah Jumat, 31 Januari.

Dia juga mengaku sering memikirkan kondisi yang dialaminya. "Kebanyakan ngomong sama diri sendiri, kok jadi gini, kapan sembuh, kapan bangkit. Ini keluar rumah aja menurut saya suatu kebanggaan sih," ungkap Laura.

"Aku takut akan orang, kadang tuh orang jahat," sambungnya.

Kata-kata ini membuat Denny Sumargo sempat diam sekian detik. Namun, obrolan berikutnya membuatnya takjub yaitu saat Laura mengungkapkan alasan putus dengan Gaga.

"Aku cuma tinggal nunggu, kapan nih orang ninggalin gue. Karena aku tahu aku gak akan bisa ninggalin dia. Ya karena kan aku yang lumpuh," ujar Laura Anna. Mendengar jawaban Laura Anna, Densu memujinya yang masih berfikir realistis dalam sakitnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Dalam Sakit, Denny Sumargo Dibuat Takjub Laura Anna yang Masih Memikirkan Orang Lain Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.