Gasak PSS Sleman, Arema FC Sendirian Puncaki Klasemen Sementara

Artikel Gasak PSS Sleman, Arema FC Sendirian Puncaki Klasemen Sementara di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-​​​​​​Arema FC sukses memuncaki klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Ini setelah Singo Edan membekap PSS Sleman dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali (13/1).

Dua gol Arema FC dicetak oleh Kushedya Hari Yudo dan Dendi Santoso. Semuanya lahir pada babak kedua.

Pada babak pertama, kedua tim sudah bermain agresif. Contohnya adalah ketika Kushedya Hari Yudo mendapatkan peluang pada menit ke-16. Namun, tandukannya masih melebar dari gawang PSS.

Super Elang Jawa ganti membalas serangan di menit ke-18 lewat Eduardo Jose Barbosa da Silva Junior atau dikenal dengan Juninho. Tetapi peluang itu masih bisa diredam kiper Arema FC Teguh Aminuddin.

Pada menit ke-27, striker Arema FC Carlos Fortes sempat mengancam gawang PSS dengan memanfaatkan umpan dari Johan Alfarizi. Namun, sundulannya belum akurat.

Kedua tim tak menurunkan tensi permainan hingga berakhirnya babak pertama. Tetapi, skor masih sama kuat 0-0.

Pada babak kedua, Arema FC mendapatkan gol pertamanya pada menit ke-53 lewat KH Yudo. Dia memanfaatkan umpan Dendi Santoso sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Tak berselang lama, gawang PSS kembali bobol lewat kaki Dendi. Kali ini ganti KH Yudo yang memberikan assist kepada Dendi.

Gol yang dicetak Dendi di menit ke-56 itu membuat Arema FC semakin jauh meninggalkan PSS skor 2-0.

Kebobolan dua gol, PSS terus menggeber serangan ke lini pertahanan Arema. Tetapi tidak mampu membuahkan gol hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan itu, tim asuhan Eduardo Almeida berhasil meraih tiga poin penuh dan langsung menggeser Persib Bandung dari puncak klasemen sementara dengan mengantongi 40 poin.

Dalam pertandingan yang lain, Persib kehilangan poin berharga setelah dibungkam Bali United dengan skor 0-1. Gol tunggal dalam laga ini dicetak oleh Stefano Lilipaly pada menit ke-38.

Saat ini, Persib berada di posisi kedua dengan koleksi 37 poin. Persib sendiri rawan digusur Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya yang punya tabungan satu pertandingan lebih banyak.

Sementara PSS Sleman harus tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 24 poin.

Terimakasih sudah membaca artikel Gasak PSS Sleman, Arema FC Sendirian Puncaki Klasemen Sementara Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.