Napoli Vs Sampdoria 1-0: Andrea Petagna Bawa Partenopei Tembus 3 Besar

Artikel Napoli Vs Sampdoria 1-0: Andrea Petagna Bawa Partenopei Tembus 3 Besar di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Andrea Petagna (Twitter @sscnapoli)

JAKARTA - Napoli sukses menundukkan tamunya Sampdoria dengan skor tipis 1-0 dalam rangkaian laga pekan ke-21 Liga Italia, Senin dini hari. Bertanding di Stadion Diego Armando Maradona, Partenopei harus berjibaku mengamankan tiga poin atas tamunya.

Dikutip dari Antara, 10 Januari, menguasai penuh jalannya pertandingan, Napoli banyak membuang peluang sepanjang laga dan ketika Juan Jesus berhasil mengonversi umpan terobosan Matteo Politano pada menit ke-35 golnya dianulir oleh VAR karena offside.

⏱ 93’ | Finita 💪#NapoliSamp 1-0💙 #ForzaNapoliSempre pic.twitter.com/HWWzTkqjeT

— Official SSC Napoli (@sscnapoli) January 9, 2022

Napoli baru memetik buah dominasi mereka dua menit jelang turun minum ketika Andrea Petagna menjebol gawang Sampdoria dengan tembakan dari tengah kotak penalti untuk memecahkan kebuntuan.

Tuan rumah kemudian melepaskan tak kurang dari 14 percobaan tembakan lagi di sisa pertandingan, tapi gagal menambah marjin keunggulan.

Kegagalan-kegagalan itu nyaris dibayar mahal ketika Fabio Quagliarella dan Francesco Caputo memberondong pertahanan Napoli, gawang mereka tetap suci hingga peluit bubaran.

Napoli tetap berada di posisi ketiga dengan raihan 43 poin, masih tertinggal lima poin dari AC Milan yang beberapa jam sebelumnya naik ke puncak.

Sedangkan Sampdoria yang sudah empat pertandingan terakhir tak merasakan kemenangan tak beranjak dari urutan ke-15 dengan 20 poin.

Terimakasih sudah membaca artikel Napoli Vs Sampdoria 1-0: Andrea Petagna Bawa Partenopei Tembus 3 Besar Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.