Sandiaga Uno Pasang Target Indonesia Bisa Jadi Pusat Ekonomi ke-7 Dunia Tahun 2030

Artikel Sandiaga Uno Pasang Target Indonesia Bisa Jadi Pusat Ekonomi ke-7 Dunia Tahun 2030 di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Sandiaga Uno (Foto via Kementerian)

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menargetkan Indonesia menjadi pusat ekonomi ke-7 terbesar di dunia pada 2030. Supaya itu terwujud, Sandiaga minta kalangan pengusaha tetap terus menebar keyakinan.

Target itu disampaikan Sandiaga Uno ketika membuka Festival UKM Class 2022.

"Dan untuk mewujudkannya, di masa pandemi ini, para pengusaha harus bergandengan tangan menumbuhkan optimisme dalam pemulihan ekonomi,” ujar Sandiaga Uno pekan lalu seperti dalam keterangannya yang didapat redaksi, Minggu 30 Januari.

Sandiaga mengapresiasi kolaborasi sejumlah retail yang sudah menyelenggarakan Festival UKM Class 2022. Menurutnya, Festival UKM Class ini adalah bentuk inovasi, adaptas, dan kolaborasi yang baik.

“Ini adalah inspirasi yang sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia,” ujar Sandiaga.

Diketahui, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk bekerjasama dengan Nestlé, Menggelar Festival UKM Class 2022 bertema Warisan Leluhur yang dihadiri ribuan peserta dari Sabang sampai Merauke.

Festival UKM ini merupakan upaya untuk membantu dan memberdayakan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di seluruh wilayah Indonesia.

Terimakasih sudah membaca artikel Sandiaga Uno Pasang Target Indonesia Bisa Jadi Pusat Ekonomi ke-7 Dunia Tahun 2030 Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.