Sebentar Lagi Tinder Bakal Luncurkan Fitur Swipe Jodoh Bareng Teman

Artikel Sebentar Lagi Tinder Bakal Luncurkan Fitur Swipe Jodoh Bareng Teman di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Tinder menyiapkan cara baru bagi pengguna untuk menikmati aplikasi kencan. (foto: dok. tinder

JAKARTA - Tinder dilaporkan sedang menyiapkan cara baru bagi pengguna untuk menikmati aplikasi kencan berbasis swipe bersama teman-teman, dengan mode anyar Swipe Party.

Fitur baru ini awalnya di ditemukan oleh situs kencan Belanda, GratisDatingTips, yang mendapat kode sumber aplikasi Tinder. Swipe Party akan memungkinkan pengguna Tinder untuk melakukan swipe dengan teman-teman mereka.

Swipe Party akan mengizinkan pengguna mengundang teman untuk menonton mereka men-swipe. Melihat lebih lanjut dalam kode, tampaknya orang akan dapat melihat dan mendengar apa yang terjadi selama sesi men-swipe.

"Biarkan teman Anda melihat dan mendengar Anda saat memeriksa prospek,” bunyi salah satu baris kode.

Melansir TechCrunch, Jumat, 7 Januari, ini adalah fitur yang memungkinkan orang untuk berkomentar, men-swipe bersama, dan mengevaluasi kandidat potensial. Ada juga kode mengizinkan pengguna yang tidak memiliki akun Tinder dapat bergabung dengan membuat akun tamu dan Bergabung dengan party.

Tamu nantinya akan diminta nomor telepon mereka, memvalidasinya dengan kode, lalu memasukkan nama dan tanggal lahir mereka.

Keberadaan fitur baru ini juga dikonfirmasi oleh Senior Software Engineer dari Tinder, yang berbagi beberapa wawasan di halaman LinkedIn-nya. Kode yang disebutkan di atas dapat ditemukan di versi terbaru aplikasi seluler Tinder, yang kemungkinan akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang.

Perusahaan induk Tinder, Match pada Agustus tahun lalu juga berencana untuk memperkenalkan fitur obrolan audio dan video, termasuk video langsung grup, ke aplikasi kencannya selama 12 hingga 24 bulan ke depan.

Artinya, pengguna akan melihat beberapa tambahan tersebut mulai muncul akhir tahun ini. Fitur-fitur baru ini akan didukung oleh inovasi dari Hyperconnect, perusahaan jejaring sosial Korea dan pembuat aplikasi yang menjadi akuisisi terbesar Match hingga saat ini dengan nilai 1,73 miliar dolar AS. Tetapi fitur ini cocok dengan upaya Tinder baru-baru ini untuk menjadi aplikasi yang lebih interaktif dan sosial, bukan hanya tempat untuk men-swipe profil.

Terimakasih sudah membaca artikel Sebentar Lagi Tinder Bakal Luncurkan Fitur Swipe Jodoh Bareng Teman Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.