Sistem Keuangan Dinilai Rusak, Sebabkan Inflasi dan Kesengsaraan, Joe Rogan Berharap Banyak Pada Cryptocurrency

Artikel Sistem Keuangan Dinilai Rusak, Sebabkan Inflasi dan Kesengsaraan, Joe Rogan Berharap Banyak Pada Cryptocurrency di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Joe Rogan dalam podcast-nya bersama Adam Curry membahas kripto. (Tangkapan layar, kanal YouTube Joe Rogan)

JAKARTA – Podcaster sekaligus komentator UFC kenamaan asal AS, Joe Rogan mengungkapkan bahwa dirinya berharap banyak pada cryptocurrency. Pernyataan tersebut disampaikan Rogan dalam sebuah wawancara podcast-nya yang membahas masa depan kripto bersama sesama podcaster, Adam Curry.

Podcast Rogan diperkirakan memiliki 11 juta pendengar per episode-nya, terlepas dari upaya Spotify yang menyensor sejumlah episode yang dinilai ofensif. Sementara kanal YouTube-nya sudah memiliki 11,6 juta subscriber. Di Spotify, podcast Rogan menempati posisi teratas sebagai yang terpopuler di Spotify sepanjang tahun 2021.

Dilansir dari Cointelegraph, Curry merupakan pembawa acara podcast sayap kanan “No Agenda” yang telah dikritik oleh media arus utama dan komunitas medis karena mempromosikan teori konspirasi.

Curry menjelaskan bahwa “ada banyak anak muda yang memilih keluar, dan mereka bergerak untuk membangun sistem paralel dan jaringan paralel,” sebelum menambahkan, “Saya berada di jalur Bitcoin karena saya yakin uang saya lebih aman di sana.”

Curry menyebutkan bahwa sistem keuangan hari ini sudah rusak. Hal tersebut telah menyebabkan inflasi, kesengsaraan, dan peperangan.

“Sistem keuangan sudah rusak. Ini menyebabkan inflasi, menyebabkan kesengsaraan, menyebabkan perang karena terkait dengan minyak,” kata Curry.

Mengomentari penyataan tersebut, Rogan mengaku dirinya berharap banyak pada mata uang kripto. Dia menyebutkan ada dua kemungkinan yakni kripto akan hancur total atau kita menggunakan kripto untuk memperbaiki sistem dan menemukan cara yang lebih baik untuk menjalani hidup.

“Saya berharap banyak pada cryptocurrency,” ujar Rogan.

“Ini akan hancur total, atau kita akan menggunakan ini sebagai kesempatan untuk memperbaiki kapal dan menemukan cara yang lebih baik untuk menjalani hidup kita,” tambahnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Sistem Keuangan Dinilai Rusak, Sebabkan Inflasi dan Kesengsaraan, Joe Rogan Berharap Banyak Pada Cryptocurrency Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.