Situasi Jakarta Terkendali di Malam Tahun Baru, Irjen Fadil: Semoga Sampai Siang

Artikel Situasi Jakarta Terkendali di Malam Tahun Baru, Irjen Fadil: Semoga Sampai Siang di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
ILUSTRASI ANTARA

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno terjun ke lapangan untuk mengecek situasi Jakarta saat malam tahun baru.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengatakan, situasi DKI Jakarta dalam menyambut pergantian tahun berjalan dengan lancar. Tidak ada kerumunan, seperti yang diharapkan.

Menurut Irjen Fadil, hal itu terwujud berkat kerja keras aparat dan didukung masyarakat yang tidak melakukan aktivitas di malam pergantian tahun.

"Situasi Ibu Kota  secara umum terkendali dan aman, 11 titik car free night berjalan dengan baik," kata Irjen Fadil saat mengecek situasi pergantian tahun, Sabtu, 1 Januari 2022.

Irjen Fadil berharap, situasi seperti ini bukan hanya di malam pergantian tahun tapi berlanjut sampai siang. Mengingat pergantian tahun baru saat ini di akhir pekan. Upaya pencegahan kerumunan karena saat ini dalam situasi pandemi COVID-19. Ditambah saat ini ada varian baru yakni omicron.

"Mudah-mudahan sampai besok pagi situasi bisa kami kendalikan," kata Fadil.

Terimakasih sudah membaca artikel Situasi Jakarta Terkendali di Malam Tahun Baru, Irjen Fadil: Semoga Sampai Siang Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.