Tidak Punya Kartu Kredit Tetap Bisa Membuat Akun PayPal, Begini Cara Melakukannya

Artikel Tidak Punya Kartu Kredit Tetap Bisa Membuat Akun PayPal, Begini Cara Melakukannya di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Tidak Punya Kartu Kredit Tetap Bisa Membuat Akun PayPal, Begini Cara Melakukannya (foto: dok. Pixabay)

YOGYAKARTA - PayPal menjadi salah satu aplikasi pembayaran digital yang dapat dilakukan oleh semua orang. Aplikasi tersebut cukup populer karena bisa mentransfer uang dari berbagai jenis mata uang di seluruh dunia.

Dengan PayPal berbagai kegiatan transaksi pun menjadi lebih mudah. Tidak hanya berfungsi untuk mentransfer uang, PayPal juga dapat digunakan untuk menarik uang tunai. Bahkan saat ini aplikasi pembayaran digital tersebut dapat digunakan dalam 56 jenis mata uang dunia.

Hal tersebut membuat pengguna, terutama yang memiliki bisnis lebih mudah karena dapat melakukan transaksi antar negara dengan lebih mudah. Selain itu, PayPal juga memiliki tingkat keamanan tinggi sehingga aman digunakan.

Namun, sebelum menggunakannya sebagai alat transaksi digital, pengguna harus membuat akun terlebih dahulu. Biasanya, pengguna harus memiliki kartu kredit agar bisa membuat akun PayPal.

Akan tetapi, masih ada cara yang dapat Anda lakukan bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit. Di bawah ini tim VOI telah menyusun cara yang dapat Anda lakukan agar tetap bisa membuat akun PayPal meskipun tidak memiliki kartu kredit.

Sebagai ganti dari kartu kredit yang seharusnya digunakan untuk membuat akun PayPal, pengguna dapat menggunakan kartu debit, dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Kartu Kredit

Meskipun bisa dibuat tanpa harus memiliki kartu kredit, pengguna yang ingin membuat akun PayPal tetap harus memiliki kartu debit. Nantinya, pengguna dapat menghubungkan kartu debit tersebut ke akun PayPal yang akan Anda gunakan.

Adapun kartu debit yang bisa digunakan oleh pengguna untuk membuat akun PayPal adalah kartu yang memiliki logo MasterCard, Visa, dan American Express. Karenanya, jika kartu debit Anda tidak memiliki logo di atas, maka Anda tidak bisa membuat akun.

Setelah memastikan kartu debit Anda bisa digunakan untuk membuat PayPal, pengguna dapat mengunjungi situs web resmi PayPal. Setelah itu, pengguna dapat masuk ke akun PayPal baru Anda.

Pada bagian selanjutnya, pengguna dapat klik ikon “Wallet” pada bagian atas akun PayPal Anda dan pilih “Link a debit or credit card" pada ujung kiri halaman untuk menghubungkan pada kartu debit Anda.

Masukkan data kartu debit Anda sesuai dengan persyaratan yang tertera pada kolom yang tersedia. Setelah itu klik menu “Link Card” dan akun PayPal pengguna sudah dapat digunakan.

Setelah itu, Anda dapat menggunakan akun PayPal yang sudah Anda buat untuk berbagai transaksi keuangan. Pengguna pun dapat mentransfer dan menerima uang dari berbagai negara.

Itulah cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat akun PayPal yang dapat digunakan untuk transaksi keuangan digital. Anda tetap bisa membuat akun PayPal meskipun tidak memiliki kartu kredit, asalkan pengguna memiliki kartu debit.

Terimakasih sudah membaca artikel Tidak Punya Kartu Kredit Tetap Bisa Membuat Akun PayPal, Begini Cara Melakukannya Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.