Toyota Voxy Terbaru Akan Hadir Maret 2022 di Indonesia

Artikel Toyota Voxy Terbaru Akan Hadir Maret 2022 di Indonesia di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Kabar hangat muncul dari merek Toyota yang kabarnya segera akan meluncurkan Toyota Voxy 2022 model terbaru. Mobil yang bermain di segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) ini juga dikenal dengan adik si Alphard.

Memang belum lama ini All New Voxy generasi ke-4 telah memulai debut global secara virtual di Jepang (13/1) bebarengan dengan saudara kembarnya Toyota All New Noah.

Toyota Voxy baru memiliki penampilan yang lebih futuristik dibandingkan versi sebelumnya yang saat ini masih dijual di Indonesia. Perubahan paling signifikan terlihat dari bagian eksterior terutama wajah yang mirip mobil masa depan.

Bila melihat penjualan Toyota Voxy di Indonesia memang cukup baik, di 7 bulan pertama 2021 saja penjualan secara wholesales sebanyak 792 unit. Angka yang cukup impresif dalam suasana pandemi dan tidak mendapat keringanan pajak.

Toyota Voxy yang masuk ke Indonesia adalah CBU langsung dari Jepang. Mobil yang menyasar segmen MPV tersebut mendapatkan sejumlah perubahan untuk kembali meramaikan pasar mobil keluarga kelas menengah.

Terkait peluncuran Toyota Voxy terbaru, didapatkan informasi yang berhasil di himpun dari tenaga penjual di beberapa diler di Jakarta Selatan dikatakan nantinya Voxy terbaru hanya ada dalam satu varian saja. Yaitu varian mesin 2.0 dengan transmisi AT.

Bahkan price list sudah keluar dan akan tersedia pada Maret 2022, namun menurutnya model baru tersebut sebagai Facelift. Hal ini masih tanda tanya, apakah nanti yang diluncurkan merupakan Voxy gen-4 seperti yang sudah meluncur di Jepang?

Bulan depan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) akan berlangsung pada 17 – 27 Februari 2022. Biasanya moment ini akan diwarnai peluncuran mobil baru, kita tunggu saja.

Terimakasih sudah membaca artikel Toyota Voxy Terbaru Akan Hadir Maret 2022 di Indonesia Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.