Blusukan, Erick Thohir Beri Bantuan Lewat Program TokTok Warga

Artikel Blusukan, Erick Thohir Beri Bantuan Lewat Program TokTok Warga di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir blusukan ke pemukiman padat di Kampung Salo, Kembangan Utara, Jakarta Barat. Erick memberikan sejumlah bantuan untuk warga yang kurang mampu di daerah tersebut.

Erick menjelaskan, bantuan tersebut dilakukan dalam program TokTok Warga. Erick mendatangi satu persatu rumah warga untuk diberikan bantuan. Adapun bantuan diberikan dalam bentuk pelunasan utang, pemberian modal usaha, dan peralatan sekolah. Erick juga memberikan sepaket baju dan sembako kepada para warga.

“Kita punya program TokTok Warga, di mana lagi yang bisa kita bantu, alhamdulillah dapat satu, yang lain menunggu,” kata Erick dalam keterangannya, Jumat (4/2).

Namun, Erick mengingatkan kepada para warga yang mendapat bantuan untuk tetap bekerja sama. Menurutnya, sinergitas harus diciptakan di lingkungan masyarakat. Dalam hal ini, bagi warga yang mendapatkan modal usaha dapat saling bekerja-sama satu sama lain untuk saling mendukung.

“Bisa jadi modal usaha ini, goreng-gorengan. Tapi koordinasi dengan ibu juga, jangan jadi saingan. Jual ketupat, ibu bersinergi, musti begitu hidup gotong royong. Alhamdulillah,” pungkasnya.

Erick menambahkan, yang terpenting setelah mendapatkan bantuan harus makin semangat mencari nafkah bagi keluarga. “Kerja keras dan harus tetap melakukan gotong royong dan bersyukur kepada Allah SWT,” tutupnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Blusukan, Erick Thohir Beri Bantuan Lewat Program TokTok Warga Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.