Creepy Valentine, Kisah Romansa Berbalut Horor

Artikel Creepy Valentine, Kisah Romansa Berbalut Horor di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Serial Creepy Valentine tayang perdana bertepatan dengan Hari Valentine pada hari ini, Senin (14/2). Serial dengan 8 episode tersebut memiliki cerita romansa namun dibalut dengan nuansa horor-thriller di dalamnya. Series ini memiliki 4 cerita berbeda.

Dalam dua episode pertama misalnya. Serial ini menghadirkan cerita dengan tajuk Nginep. Menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Igra (Chicco Kurniawan) yang menginap di tempat kos temannya lantaran tidak memungkinkan untuk pulang ke rumah kemalaman usai bermain futsal.

Di rumah kos milik Vicko, Igra bertemu dengan seorang gadis manis bernama Linda yang diperankan oleh Inayma. Rupanya Igra tertarik dengan Linda. Sejak saat itu dia jadi sering menginap di kos milik Vicko dengan tujuan supaya bisa mendekati Linda.

Sayangnya setelah Igra dan Linda jadi semakin dekat, hal yang tidak pernah disangka Igra terjadi. Ia pun mulai mengetahui siapa sosok Linda sebenarnya. Kisah cinta mereka pun jadi rumit.

Chicco Kurniawan dalam jumpa pers virtual, Senin (14/2) sore, mengatakan bahwa dirinya enjoy bermain dalam Creepy Valentine lantaran diberi kesempatan oleh sang sutradara, Harry Dagoe, untuk menyampaikan ide dan pendapat pribadinya untuk semakin memperkuat adegan dan karakter yang dia perankan.

“Enaknya di sini kita pemain diberi kesempatan untuk berdiskusi. Jadi kita bisa memberi masukan dan ide kita,” ucap Chicco Kurniawan.

Hal senada juga diungkapkan Inayma. Dia merasa series ini cukup memberikan cerita menarik tentang kisah percintaan yang diyakini akan dapat memberikan hiburan dengan pengalaman berbeda bagi para penonton. Sebab di dalamnya juga ada cerita horornya.

Lukman Sardi selaku Head of Content Original Production Vision + membenarkan bahwa serial ini bakal tambah menarik dengan menggabungkan kisah romansa dan horor. Penggabungan ini dilakukan setelah melihat data bahwa ternyata konten horor banyak penggemarnya.

“Uniknya adalah kita berupaya memberikan sentuhan yang berbeda. Kita bicara tentang romansa, dan horor yang tinggi di penonton kita. Nah bagaimana penonton anak-anak muda merasakan jatuh cinta pada pasangan tapi disitu ada sesuatu,” tuturnya.

Creepy Valentine diperkuat oleh sejumlah pemain muda yang dinilai akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton khususnya dari kalangan muda. Mereka adalah Inayma, Chicco Kurniawan, Hifzane Bob, Maeva Schillinger, Haniv Hawakin, Sani Fahreza, dan masih banyak lagi.

Terimakasih sudah membaca artikel Creepy Valentine, Kisah Romansa Berbalut Horor Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.