Diduga Akibat Overload Listrik, Rumah Warga di Kembangan Terbakar, Kerugian Capai Rp2,5 Miliar

Artikel Diduga Akibat Overload Listrik, Rumah Warga di Kembangan Terbakar, Kerugian Capai Rp2,5 Miliar di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Kebakaran di Jalan Menara 2, RT 004/005, Kelurahan Meruya Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat/ Foto: IST

JAKARTA - Peristiwa kebakaran kembali melanda permukiman warga di Jalan Menara 2, RT 004/005, Kelurahan Meruya Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat pada Kamis 24 Februari, malam.

Kasiop Sudin Gulkarmat Jakarta Barat Sjukri Bahanan membenarkan adanya kejadian kebakaran. Pihaknya menerima laporan adanya kebakaran pada pukul 20.03 WIB.

Pihaknya pun mengerahkan 8 unit mobil pemadam kebakaran dengan 40 personel petugas untuk melakukan pemadaman api.

Api berhasil didinginkan petugas sekitar pukul 21.00 WIB. Kemudian selesai operasi pemadaman di lokasi kebakaran pada pukul 21.54 WIB.

"Perkiraan dugaan penyebab karena terjadi overload listrik," kata Sjukri kepada wartawan, Kamis 24 Februari, malam.

Kobaran api menghanguskan satu bangunan rumah seluas 150 meter persegi. Akibat kebakaran ini tidak ada korban jiwa maupun luka. Penghuni rumah yang terdiri dari 1 kepala keluarga (KK) dengan 3 orang jiwa ini berhasil diselamatkan.

"Kerugian ditaksir mencapai Rp2,5 miliar rupiah," ujarnya.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Diduga Akibat Overload Listrik, Rumah Warga di Kembangan Terbakar, Kerugian Capai Rp2,5 Miliar Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.