Gara-gara Bug, Twitter Sempat Padam untuk Beberapa Penggunanya Jumat Lalu

Artikel Gara-gara Bug, Twitter Sempat Padam untuk Beberapa Penggunanya Jumat Lalu di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Aplikasi twitter sempat mengalami masalah pemadaman. (foto: dok. unsplash)

JAKARTA - Twitter Inc menyatakan pada Jumat, 11 Februari  bahwa pihaknya telah memperbaiki kesalahan perangkat lunak di situs micro-blogging  tersebut. Kesalahan ini telah mengganggu layanan untuk beberapa ribu penggunanya di sejumlah negara.

"Kami telah memperbaiki bug teknis yang mencegah timeline memuat dan Tweet dari posting. Semuanya harus kembali normal sekarang," kata perusahaan itu dalam tweet yang juga dikutip oleh Reuters.

We’ve fixed a technical bug that was preventing timelines from loading and Tweets from posting. Things should be back to normal now. Sorry for the interruption!

— Twitter Support (@TwitterSupport) February 11, 2022

Sebelumnya, Twitter telah mengatakan di halaman statusnya bahwa mereka menghadapi peningkatan jumlah kesalahan antarmuka pemrograman aplikasi, seperangkat protokol untuk membangun dan mengintegrasikan perangkat lunak aplikasi.

Lebih dari 40.000 pengguna telah melaporkan pemadaman layanan di Downdetector, sebuah situs web yang melacak pemadaman dengan menyusun laporan status dari sejumlah sumber, termasuk kesalahan yang diajukan pengguna pada platformnya.

Beberapa pengguna di Reddit mengeluh karena keluar dari akun Twitter mereka, sementara yang lain mengatakan mereka tidak dapat mengirim atau mengambil tweet.

Terimakasih sudah membaca artikel Gara-gara Bug, Twitter Sempat Padam untuk Beberapa Penggunanya Jumat Lalu Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.