Pameran IIMS 2022 Bisa Mundur Lagi Karena Omicron

Artikel Pameran IIMS 2022 Bisa Mundur Lagi Karena Omicron di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Salah satu ajang pameran otomotif Indonesia yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) rencananya akan di helat bulan ini yaitu 17 hingga 27 Feberuari 2022. Namun bila kasus covid-19 angkanya meningkat, gelaran IIMS akan mundur Maret 2022.

Hal ini ditegaskan Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo dalam keterangan resminya. Menurut pria yang akrab disapa Kohen ini situasi pandemi yang disebabkan virus varian Omicron mulai menanjak, membuat pemerintah memberi alert dan usaha-usaha pencegahan.

“Kalau keadaan tidak memungkinkan, tentunya kami bagian dari perusahaan Tbk, tidak mungkin berseberangan dengan pemerintah, misalnya jika ada PPKM. Karena itu, untuk pertama kalinya, jadwal cadangan kita adalah 31 Maret sampai 10 April 2022,” ujar Kohen.

Pihak Dyandra dan JiExpo memberikan rencana alternatif atau jadwal cadangan untuk pameran IIMS 2022 ini pada 31 Maret hingga 10 April 2022.

Meskipun telah mempunyai rencana cadangan untuk mengantisipasi kasus covid-19 yang semakin tinggi, Hendra sangat berharap kalau IIMS 2022 bisa digelar pada Februari. Pihak panitia tetap menunggu saran dan izin dari pemerintah terkait situasi saat ini apakah diberikan izin menyelenggarakan pameran atau tidak.

Meskipun begitu pihak penyelenggara Dyandra telah membuka penjualan tiket yang bisa dipesan secara online melalui e-commerce Tokopedia atau situs Dyandratiket.com.

Sebagai informasi ajang IIMS 2022 akan diikuti sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) mulai dari Chery, BMW, DFSK, Honda, Hyundai, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, hingga Wuling. Sementara ada juga importir mobil mewah Prestige yang bakal menampilkan Tesla dan taksi terbang EHang.

Sedangkan untuk merek roda dua ada Honda, Yamaha, Kawasaki, Volta, Vespa, Benelli, Keeway, dan merek sepeda motor listrik Tanah Air yakni Gesits.

Harga tiket IIMS 2022 masih sama dengan tahun lalu, yakni Rp 50.000 untuk hari biasa dan Rp 70.000 puntuk akhir pekan. Anda juga bisa membeli Premium Ticket khusus untuk tanggal 17 Februari 2021 dengan harga Rp 150.000.

Terimakasih sudah membaca artikel Pameran IIMS 2022 Bisa Mundur Lagi Karena Omicron Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.