Pasien Aktif COVID-19 di Provinsi Bengkulu Capai 615 Kasus

Artikel Pasien Aktif COVID-19 di Provinsi Bengkulu Capai 615 Kasus di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Ilustrasi (Foto: Unsplash)

BENGKULU - Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu menyebutkan bahwa saat ini kasus aktif COVID-19 di Provinsi Bengkulu mencapai 615 kasus sejak Januari, setelah ada penambahan 77 kasus positif, Senin, 14 Februari.

"Tambahan kasus harian tertinggi terjadi di Kota Bengkulu sebanyak 55 kasus," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni di Bengkulu, dilansir Antara. Kemudian Kabupaten Rejang Lebong sebanyak 10 kasus, Kabupaten Bengkulu Utara dua kasus, Kabupaten Bengkulu Selatan tujuh kasus, Kabupaten Bengkulu Tengah satu kasus, Kabupaten Kepahiang tiga kasus, Kabupaten Seluma satu kasus dan Kabupaten Kaur satu kasus tambahan.

Selain ada tambahan kasus aktif, sebanyak 17 pasien COVID-19 di Provinsi Bengkulu dinyatakan sembuh.Dengan bertambahnya kasus COVID-19 di Provinsi Bengkulu, masyarakat diminta untuk tidak lalai dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

"Seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker serta mengurangi aktivitas di luar rumah," ujarnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Pasien Aktif COVID-19 di Provinsi Bengkulu Capai 615 Kasus Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.