Pasokan Token Smooth Love Potion Bakal Dikurangi, Harga SLP Langsung Terbang Lagi

Artikel Pasokan Token Smooth Love Potion Bakal Dikurangi, Harga SLP Langsung Terbang Lagi di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Harga token SLP meroket (Intraday)

JAKARTA – Harga token Smooth Love Potion (SLP) tiba-tiba meroket dalam beberapa hari terakhir. Kenaikan tersebut dipicu oleh pengembang gim play-to-earn (P2E) populer Axie Infinity yang menerapkan perubahan pada sistem reward dalam gim. Hal tersebut ditujukan untuk menyeimbangkan ekosistem proyek Axie Infinity.

Dilansir dari Cryptopotato, pengembang gim Axie Infinity berencana mengurangi pasokan token SLP sebesar 56 persen dari total token yang ada saat ini. Pengurangan ini akan membuat SLP semakin langka.

Di penghujung tahun 2021 lalu, gim berjenis play-to-earn kian meramaikan dunia game dan menjadi tren hingga saat ini. Konsep play-to-earn sendiri telah menarik minat berbagai kalangan masyarakat global, bermain sambil menghasilkan uang.

Sebagai informasi, Axie Infinity merupakan salah satu gim terkemuka di dunia play-to-earn. Kemunculan gim ini terilhami dari sejumlah gim yang populer di masa lalu termasuk Pokemon dan Tamagotchi. Yang mana game tersebut memungkinkan para player untuk mengumpulkan, membiakkan, bertempur, dan memperdagangkan makhluk yang bernama “Axie”.

Pemain bakal mendapatkan token SLP sebagai reward. Token tersebut dapat ditukarkan dengan sejumlah fitur dalam gim seperti membiakkan makhluk baru. Di sisi lain, tim pengembang proyek gim tersebut mengungkapkan bahwa penerbitan token SLP akan dikurangi.

“Pencarian harian, pada prinsipnya, sangat bagus untuk mendorong orang untuk bermain setiap hari, tetapi sekarang menjadi mekanisme emisi massal untuk SLP. Dengan menghapus pencarian harian, kami dapat mengurangi penerbitan sekitar 45 juta SLP per hari.”

Pengurangan ini ditujukan untuk kemajuang gim Axie Infinity di masa mendatang. Secara otomatis, pasokan token SLP diperkirakan bakal turun hingga 56 persen.

“Ekonomi Axie membutuhkan tindakan drastis dan tegas sekarang, atau kita menghadapi risiko kehancuran ekonomi total dan permanen. Itu akan jauh lebih menyakitkan,” kata pengembang.

Selain itu, tim pengembang Axie Infinity juga berjanji untuk mengadakan hadiah sebesar 6 juta dolar AS. Mereka juga akan menerapkan perubahan pada struktur hadiah permainan. Di musim 19, Axie Infinity membagikan 3.000 token AXS kepada para pemain terbaik yang bercokol di papan peringkat. Hadiah tersebut ditingkatkan menjadi 117.676 untuk 300.000 pemain teratas di musim berikutnya.

“Sederhananya, kami telah memprioritaskan pertumbuhan dan jutaan onboard. Tanpa pendekatan ini, kemungkinan besar Axie akan tetap menjadi game niche kecil dengan beberapa ribu pemain,” tim menyimpulkan.

Terimakasih sudah membaca artikel Pasokan Token Smooth Love Potion Bakal Dikurangi, Harga SLP Langsung Terbang Lagi Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.