Penjualan Mercedes Benz Didominasi Sedan

Artikel Penjualan Mercedes Benz Didominasi Sedan di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Kehadiran 10 model baru mobil Mercedes-Benz mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Terbukti, untuk penjualan sedan tetap menjadi primadona. Seperti Mercedes Benz E 300 AMG Line yang menjadi ujung tombak dalam penjualan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI).

Department Manager Public Relations MBDI Dennis Kadaruskan mengakui sejak periode Oktober 2021 lalu, penjualan mobil Mercedes Benz mengalami peningkatan. Namun, untuk kelas sedan masih didominasi E Class. Tapi, Dennis tidak menjabarkan seberapa banyak mobil Mercedes Benz yang sudah terjual.

“Secara keseluruhan, penjualan Mercedes Benz E 300 AMG Line berkontribusi lebih dari 50 persen. Memang E Class salah satu tulang punggung dan menjadi tolak ukur ,” kata Dennis kepada JawaPos.com, Rabu (2/2).

Menurutnya, memang ada beberapa perbedaan antara Mercedes Benz E 200 dan Mercedes Benz E 300. Akan tetapi, pembeli bebas memilih kendaraan yang nyaman dan aman untuk dikendarainya. “Masing-masing varian memilik keunggulan. Kalau sporty bisa E-300, sedangkan E 200 lebih ke kenyamanan dan tenaga,” tuturnya.

Dia mengakui dampak relaksasi Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) berbasis emisi dapat mengerek penjualan sedan di pasaran. Namun, untuk insentif PPnBM tidak terlalu berpengaruh. ” Memang beberapa sedan turun harga seperti A Class sedan, dan S Class. “Harapannya pada 2022 penjualan lebih baik meski di masa pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Diketahui, kehadiran 10 model terbaru Mercedes-Benz diklaim sebagai salah satu cara untuk mengundang minat masyarakat untuk membeli mobil baru. Karena, di tahun ini pasar mobil nasional sudah memasuki masa recovery. Strategi MBDI untuk menghadirkan produk baru ini merupakan strategi utama Mercedes-Benz untuk tetap bertahan atau survive dalam mencapai target di tengah kondisi pandemi.

Terimakasih sudah membaca artikel Penjualan Mercedes Benz Didominasi Sedan Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.