Polres Jakarta Barat Berlakukan CFN di 8 Lokasi, Pelanggar akan Ditindak Tegas

Artikel Polres Jakarta Barat Berlakukan CFN di 8 Lokasi, Pelanggar akan Ditindak Tegas di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Foto: Antara

JAKARTA – Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 diberlakukan, Polres Metro Jakarta Barat memberlakukan malam tanpa kerumunan (Crowd Free Night/CFN) di delapan lokasi.

"Ada 8 titik yang akan kita berlakukan CFN," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Ady Wibowo, mengutip Antara, Senin 7 Februari.

Ady Wibowo mengatakan, delapan lokasi CFN yakni, Taman Sari di kawasan Kota Tua, Kembangan di CNI, Tambora di Jalan KH Moch Mansyur, Tanjung Duren di Jalan Kyai Tapa, Cengkareng di Sedayu Mall dan kawasan Ruko Palem Lestari.

Selain itu di Palmerah di Komplek Pajak Jalan Bhakti 6 Kelurahan Kemanggisan, Kebon Jeruk di Green Vill dan Kalideres di Daan Mogot Mall.

Ady menjelaskan, di delapan lokasi itu masyarakat tidak diperbolehkan melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan. Kebijakan itu akan berlaku selama pukul 24.00 - 04.00 WIB.

Nantinya, pihak kepolisian beserta tiga pilar yang terdiri dari TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dikerahkan untuk melakukan penjagaan di delapan titik itu.

Tidak hanya di lokasi CFN, petugas juga akan menyusuri tempat hiburan malam dan restoran-restoran untuk melakukan razia protokol kesehatan (prokes).

Jika ada tempat yang kedapatan melanggar protokol Kesehatan, petugas akan menutup sementara tempat tersebut.

"Kami tidak akan menoleransi jika ada pihak hiburan yang membandel atau nekat buka di luar batas jam operasional yang telah di tentukan," kata dia.

Terimakasih sudah membaca artikel Polres Jakarta Barat Berlakukan CFN di 8 Lokasi, Pelanggar akan Ditindak Tegas Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.