Viral Pengendara Berjaket Ojol di Jakut Curi HP Bocah SD, Modusnya Minta Hotspot

Artikel Viral Pengendara Berjaket Ojol di Jakut Curi HP Bocah SD, Modusnya Minta Hotspot di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
ILUSTRASI/UNSPLASH

JAKARTA - Viral di media sosial video memperlihatkan pencurian dengan modus penipuan kepada bocah SD yang dilakukan seorang pengendara motor dengan mengenakan atribut ojek online (ojol).

Video ini diunggah diakun @Jakut.Info yang dilihat VOI, Kamis, 17 Februari. Dalam video tampak terduga pelaku yang mengendarai motor awalnya melintas di Gang Mangga mendekati korban yang saat itu sedang berjalan sambil memainkan ponselnya. 

Pelaku nampak memberhentikan siswi SD tersebut dan berbicara dengan korban.

Tak lama kemudian, terduga pergi dan berhasil mencuri handpone (HP) milih bocah SD tersebut dan langsung meninggalkan Gang Mangga, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Pranata Vivaldi membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan kejadian itu, terjadi di kawasan Tanjung Priok Jakarta Utara, Rabu, 16 Februari pagi.

Kejadian itu bermula saat korban pulang dengan menenteng handpone miliknya. Namun, tiba-tiba datang pengendara motor dengan menggunakan jaket ojol.

“Kemudian tibalah diduga ojol kemudian komunikasi (berpura-pura) meminta hotspot (internet),” kata Ricky saat dihubungi VOI, Kamis, 17 Februari.

Saat itu, korban justru langsung menyerahkan handpone miliknya kepada terduga pelaku. Alasannya, dia tidak mengerti mengatur untuk memberikan internet tersebut.

“Saat HP sudah dikuasi oleh diduga ojol ini kabur. (Jadi) diserahkan handponenya, dikasih terus kabur,” katanya.

Terimakasih sudah membaca artikel Viral Pengendara Berjaket Ojol di Jakut Curi HP Bocah SD, Modusnya Minta Hotspot Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.