BCA Life Serius Bidik Segmen Anak Muda dengan Platform Ini

Artikel BCA Life Serius Bidik Segmen Anak Muda dengan Platform Ini di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Ilustrasi. (Foto: Dok. Antara)

JAKARTA - Entitas usaha PT Bank Central Asia Tbk, yakni BCA Life membidik segmen anak muda dengan menyediakan platform mylifeguard.id. Direktur BCA Life Eva Agrayani menjelaskan, generasi muda saat ini memiliki potensi yang luar biasa karena sudah bisa menghasilkan profit sendiri.

Eva juga menyebut bahwa anak muda saat ini terhitung sudah punya perencanaan keuangan yang baik. Ini menurutnya, harus dimanfaatkan betul oleh BCA Life.

"Segmen ini merupakan kesempatan bagi BCA Life. Karena anak muda dekat dengan digital kami sediakan platform mylifeguard.id untuk menjajwab kebuuthan tersebut," ujarnya kepada awak media di sela perhelatan BCA Expoversary 2022 di Indonesia Covention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Sabtu 12 Maret.

Dengan aplikasi tersebut, lanjut Eva, anak muda bisa membeli perlindungan langsung dengan mudah cepat. Dengan hanya dalam waktu lima menit, perlindungan itu sudah bisa dimiliki.

"Tidak hanya itu, pada platform tersebut, semua data dan informasi mengenai pilihan asuransi yang disediakan juga dapat ditemukan," imbuh Eva.

Lebih lanjut Eva menuturkan, bagi generasi milenial, pihaknya sudah menyediakan empat produk asuransi jiwa dan kecelakaan yang berorientasi pada anak muda. Produk yang disediakan memiliki pilihan jangka panjang dan pendek.

Terkait produk jangka panjang, kaum muda cukup membayar premi selama delapan tahun namun masa perlindungannya mencapai 12 tahun.

"Selain itu ada juga yang jangka pendek misalkan setahun. Preminya pun terjangkau dimulai dari harga Rp30.000 untuk nilai pertanggungan sebesar Rp100 juta," jelasnya.

Menutut Eva, BCA Life terus menyasar segmen generasi muda dengan memberikan literasi perencanaan keuangan melalui kanal media sosial, Eva pun optimistis ke depan produk ini akan mendapatkan tempat di hati generasi muda.

Terimakasih sudah membaca artikel BCA Life Serius Bidik Segmen Anak Muda dengan Platform Ini Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.