Belum Dapat Bayaran dari Pertarungan Lawan Mayweather Tahun Lalu, Logan Paul: Dia Tidak Punya Uang

Artikel Belum Dapat Bayaran dari Pertarungan Lawan Mayweather Tahun Lalu, Logan Paul: Dia Tidak Punya Uang di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Floyd Mayweather saat melawan Logan Paul (Instagram @floydmayweather)

JAKARTA - Pertarungan antara Logan Paul melawan Floyd Mayweather pada Juni 2021 adalah salah satu peristiwa besar di mana kedua petarung diharapkan menghasilkan banyak uang. Namun, Logan ternyata belum dibayar penuh dan dia sangat vokal tentang hal ini.

“Sangat disayangkan karena itu Floyd “Money” Mayweather,” kata Paul dalam wawancara terbarunya dengan DAZN.

"Tentunya saya seharusnya dapat cek saya cukup cepat, bukan? Saya yakin itu akan datang pada akhirnya, kan? Kemudian saya menyadari 'Oke, saya digantung'.

"Ini adalah hal klasik 'Hei, sobat, Anda adalah orang baru di industri ini, kami akan mendalangi Anda sesuka kami dengan uang Anda, jadi naiklah dan tutup mulut'.

"Tapi, alih-alih tutup mulut, saya mengolok-oloknya di media sosial dan memberi tahu semua orang bahwa dia tidak punya uang.

"Saya agak bercanda. Saya bercanda, dan saya menuding Floyd. Tapi saya tidak tahu apa ini salah dia. Mungkin sedikit, kan?

"Tapi ada sesuatu yang memberitahu saya bahwa Floyd tidak mengontrol ke mana uang itu pergi. Atau mungkin dia yang melakukannya dan dia bajingan."

Melanjutkan, Logan menjelaskan bahwa dirinya sangat marah karena dia merasa bisa menginvestasikan uang itu sekarang andai Mayweather membayarnya tepat waktu.

"Saya hanya ingin uang saya dan saya tidak pernah berpikir saya akan menjadi orang (yang digantung) itu," tambahnya. "Saya siap untuk pergi ke babak berikutnya dalam hidup saya."

"Ada biaya peluang dengan saya ketika saya tidak memiliki biaya yang menjadi hak saya. Saya seorang pengusaha. Saya seorang pengusaha. Saya kreatif dengan uang saya. Jutaan X yang belum dia bayarkan kepada saya sekarang bisa tiga kali lipat, empat kali lipat. Saya pandai dengan uang. Saya bisa menghasilkan lebih banyak jika saya punya sedikit, banyak.

“Jadi ada biaya peluang bagi saya dan itulah mengapa saya menyuarakannya karena itu terlalu lama.

"Berapa banyak peluang yang saya lewatkan karena saya tidak memiliki ini?"

Terimakasih sudah membaca artikel Belum Dapat Bayaran dari Pertarungan Lawan Mayweather Tahun Lalu, Logan Paul: Dia Tidak Punya Uang Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.