Ciptakan Herd Immunity, Binda Sulsel Suntik Vaksin Booster ke Karyawan

Artikel Ciptakan Herd Immunity, Binda Sulsel Suntik Vaksin Booster ke Karyawan di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali melakukan vaksinasi dosis ketiga atau booster. Kali ini sasarannya yakni 500 karyawan PT Biota Laut Gangga, di Desa Polewali, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang.

“Vaksinasi booster kepada 500 karyawan PT Biota Laut Gangga dilaksanakn untuk meningkatkan capaian vaksinasi dan membentuk kekebalan kelompok,” ujar Korwil Kabupaten Pinrang BINDA Sulsel, M. Husni, Jumat (11/3).

“Vaksinasi kali ini, kami turut membagikan sembako untuk meringankan kebutuhan masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid menyambut baik vaksinasi ini. Diharapkan dengan cara ini bisa mewujudkan kekebalan komunal atau herd immunity.

“Saya kira ini langkah yang sangat maju, yang telah diambil oleh BIN, bekerja sama dengan pemerintah setempat,” pungkasnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Ciptakan Herd Immunity, Binda Sulsel Suntik Vaksin Booster ke Karyawan Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.