Ganda Indonesia No 31 Dunia Akui Ada Kendala dalam Servis

Artikel Ganda Indonesia No 31 Dunia Akui Ada Kendala dalam Servis di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Ganda campuran pelatnas PP PBSI Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso lolos ke babak 16 besar German Open 2022. Dalam pertandingan di Westenergie Sporthalle hari ini (8/3), Adnan/Mychelle mengandaskan Dhruv Kapila/Gayatri Gopichand Pullela dalam dua game langsung dengan skor 21-19, 21-19.

“Alhamdulillah hari ini bisa menang. Kalau untuk mainnya sudah enak, hanya harus lebih tenang saja, terutama di poin-poin akhir. Karena tadi ada tegang juga,” ucap Adnan usai pertandingan dikutip dari siaran pers PP PBSI.

“Secara keseluruhan permainan kami cukup baik, tetapi tadi di game kedua kami menang angin. Jadi lebih hati-hati mainnya,” tambah Mychelle.

Di laga ini, Mychelle beberapa kali melakukan kesalahan servis. Ini yang membuat mereka agar tidak fokus. Namun, beruntung mereka bisa mengatasinya dan akhirnya bisa memenangkan pertandingan.

“Terus tadi kendala di-servis berapa kali, jadi agak terganggu fokusnya. Tadi saya penasaran ingin servis pendek terus padahal lagi tidak enak. Sekali-kali coba servis panjang tidak apa-apa sebenarnya, partner pun mengerti,” ucap Mychelle.

“Tadi yang pasti selalu mengingatkan partner, tidak usah terlalu dipikirkan. Balik fokus lagi,” tambah Adnan.

Pada babak 16 besar, Adnan/Mychelle akan bertemu pasangan Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby. Fokus menjadi hal utama yang menjadi perhatian ganda nomor 31 dunia itu.

“Belajar dari hari ini, kondisi lapangan kalau lagi di lapangan berangin harus bagaimana dan belajar untuk tetap fokus kalau melakukan kesalahan,” kata Mychelle.

Di laga lain, tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih kemenangan atas pemain Spanyol Pablo Abian. Ginting yang menjadi unggulan keempat menang dua game dengan skor 21-14, 23-21.

Terimakasih sudah membaca artikel Ganda Indonesia No 31 Dunia Akui Ada Kendala dalam Servis Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.