Gandeng Bethesda Games Studio, Double Eleven Janjikan Konten Baru untuk Fallout 76 Tahun Ini

Artikel Gandeng Bethesda Games Studio, Double Eleven Janjikan Konten Baru untuk Fallout 76 Tahun Ini di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Double Eleven bekerja dengan Bethesda pada sejumlah konten baru yang menarik untuk Fallout 76. (Foto: Double Eleven)

JAKARTA - Double Eleven mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Bethesda Games Studio pada Senin, 28 Maret, melalui website resminya.

“Di Double Eleven, kami telah bekerja sama dengan beberapa pengembang dan penerbit terbesar di dunia. Kami sangat senang dapat mengumumkan kepada publik bahwa kami baru-baru ini mulai bekerja dengan Bethesda Game Studios untuk menciptakan tantangan baru bagi pemain Fallout 76,” kata CEO Double Eleven, Lee Hutchinson dalam keterangan tertulisnya.

Sejak dirilis pada tahun 2018, Fallout 76 telah mengundang pemain dari seluruh dunia untuk membuat gim unik dan jelajahi banyak keajaiban dan tantangan seperti The Wasteland of Appalachia.

Menurut pengakuan Double Eleven, kedua pihak telah memulai pembicaraan pada akhir tahun 2020. “Sejak itu kami telah bekerja sama dalam sejumlah konten baru yang menarik yang akan dinikmati oleh komunitas penggemar yang bersemangat ini pada tahun 2022,” lanjutnya.

CEO Double Eleven itu mengaku, dapat dipercaya bekerja di salah satu waralaba paling ikonik dalam sejarah gim merupakan hak istimewa.

Hutchinson juga mengatakan bahwa ia sudah mengumpulkan tim untuk mengerjakan Fallout 76 dengan sangat bersemangat. Hutchinson juga menyampaikan bahwa bekerja dengan Bethesda adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Kami senang mengerjakan gim ini sejauh ini, dan dari awal yang kecil, tim kami berkembang karena kami berencana untuk mengembangkan lebih banyak konten di masa mendatang, jadi pantau terus halaman karier kami untuk informasi lebih lanjut tentang peran terbuka di semua disiplin ilmu,” tutupnya.

Musim 8 Fallout 76 yang akan dimulai pada awal bulan ini, akan membawa banyak konten baru untuk dinikmati para pemainnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Gandeng Bethesda Games Studio, Double Eleven Janjikan Konten Baru untuk Fallout 76 Tahun Ini Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.