Geger Reshuffle, Jokowi Pilih Main Sama Cucu

Artikel Geger Reshuffle, Jokowi Pilih Main Sama Cucu di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Presiden Joko Widodo menyatakan menjalani akhir pekan yang menyenangkan bersama para cucunya di Istana Yogyakarta atau Gedung Agung Yogyakarta, Minggu, (27/3). Situasi itu kontras dengan geger reshuffle yang disebut-sebut membuat beberapa Ketua umum partai saling sindir di media.

Akhir pekan Jokowi itu disampaikannya dalam deskripsi video bertajuk “Hari Minggu Bersama Cucu”, yang diunggah melalui akun Youtube Presiden Joko Widodo, Minggu malam.

“Saya sedang di Yogyakarta, lalu cucu-cucu datang, dan pagi di akhir pekan yang cerah, saya pun mengajak mereka bermain,” kata Presiden sebagaimana tertulis dalam deskripsi video tersebut.

Presiden menyampaikan, mengajak para cucunya naik delman yang ditarik kuda, mengelilingi pelataran istana.

“Hari Minggu yang menyenangkan,” ujar Presiden.

Dalam video yang diunggah, tampak Presiden bersama empat cucunya yakni Jan Ethes Srinarendra, Sedah Mirah Nasution, La Lembah Manah dan Panembahan Al Ahyan Nasution, naik delman keliling pelataran istana.

Keempat cucu Presiden tampak sangat gembira naik delman ditemani oleh kakeknya yang akrab disapa Mbah Owi itu.

Terimakasih sudah membaca artikel Geger Reshuffle, Jokowi Pilih Main Sama Cucu Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.