Korban Jiwa Banjir Serang: Mulai dari Kesetrum, Tertimbun Longsor, Hingga Hanyut

Artikel Korban Jiwa Banjir Serang: Mulai dari Kesetrum, Tertimbun Longsor, Hingga Hanyut di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Salah satu perumahan di Serang Kota yang terdampak banjir/ Foto: IST

SERANG – Banjir yang melanda Kota Serang memakan korban jiwa. Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea membenarkan adanya lima orang tewas akibat bencana banjir di kecamatan Kasemen, Serang, Banten.

Menurut Maruli, korban meninggal rata-rata usia usia anak-anak hingga dewasa.

“Ada meninggal 5 orang, ini informasi update terbaru semuanya dari kecamatan Kasemen (kota Serang),” kata Maruli saat dihubungi, Selasa, 1 Maret.

“Ada yang hanyut, ada yang kesetrum ada yang kena longsor,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Kota Serang Diat Hermawan mengatakan ada tiga orang yang hilang, akibat hanyut terbawa air. Ia mengatakan hingga saat ini, tiga korban hanyut belum ditemukan.

“Besok kang ya, karena proses pencarian kan tidak dilakukan di malam hari ya. Sebab kita juga kan mengukur risiko kita sendiri,” tuturnya.

Perihal ketinggian air, Diat mengatakan bila saat ini sudah mengalami penurunan dua meter dari yang sebelumnya mencapai lima meter.

“Ketinggiannya 1-2 meter ya di Kasemen,” tandasnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Korban Jiwa Banjir Serang: Mulai dari Kesetrum, Tertimbun Longsor, Hingga Hanyut Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.