Liga Jerman: Bayern Muenchen Ditahan Imbang Bayer Leverkusen 1-1 di Allianz Arena

Artikel Liga Jerman: Bayern Muenchen Ditahan Imbang Bayer Leverkusen 1-1 di Allianz Arena di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski melewati hadangan pemain Bayer Leverkusen, Charles dalam laga di Allianz Arena, 5 Maret 2022. (Foto: ANTARA/REUTERS/ANDREAS GEBERT)

JAKARTA - Bayern Muenchen harus puas berbagi poin dengan Bayer Leverkusen setelah hanya bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Jerman pekan ke-25 di Allianz Arena pada Sabtu malam WIB (05/3), demikian catatan laman resmi Bundesliga.

Bayern unggul terlebih dahulu lewat gol Niklas Sule sebelum disamakan dengan gol bunuh diri Thomas Muller. Kedua gol tercipta pada babak pertama.

Hasil pertandingan ini tidak mempengaruhi posisi Bayern sebagai pemuncak klasemen. Mereka kini telah mengumpulkan 59 poin, unggul sembilan angka dari Borussia Dortmund di peringkat kedua.

Sementara itu, Leverkusen masih tetap pada urutan ketiga klasemen dengan perolehan 45 poin dari 25 pertandingan.

Tim tuan rumah membuka skor pada menit ke-18. Bermula dari sepak pojok, Niklas Sule menyambut bola rebound dengan tandukannya di dalam kotak penalti dan membawa Bayern Muenchen unggul 1-0.

Leverkusen coba bermain lebih menyerang demi menyamakan kedudukan, tetapi mereka sulit untuk bertahan saat ditekan oleh Bayern.

Pada menit 36, gol yang diharapkan oleh tim tamu muncul juga. Kali ini Thomas Muller melakukan gol bunuh diri setelah bola tendangan bebas mengenainya dan tidak bisa dihentikan Sven Ulreich. Babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Selepas jeda istirahat, Bayern menambah intensitas serangan mereka dan berhasil menciptakan sejumlah percobaan. Namun, semuanya tidak membuahkan gol.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta dan Bayern Muenchen harus puas dengan raihan satu angka dari pertandingan kandang kali ini.

Terimakasih sudah membaca artikel Liga Jerman: Bayern Muenchen Ditahan Imbang Bayer Leverkusen 1-1 di Allianz Arena Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.