Menang Lagi, Bali United Cuma Butuh Satu Poin untuk Kunci Gelar Juara

Artikel Menang Lagi, Bali United Cuma Butuh Satu Poin untuk Kunci Gelar Juara di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Bali United kian kukuh di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Hari ini (21/3), Bali United meraih tiga poin krusial dengan menumbangkan Madura United dengan skor 2-0. Laga tersebut berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Dua gol Serdadu Tridatu disumbangkan oleh Ilija Spasojevic di babak pertama dan Eber Bessa di babak kedua. Dengan hasil ini, Bali United hanya butuh satu poin dalam dua pertandingan terakhir untuk mengunci gelar juara BRI Liga 1 2021-2022. Saat ini, Bali United berjarak lima poin dari Persib Bandung yang berada di peringkat kedua.

Babak pertama, Bali United langsung menggempur pertahanan Laskar Sape Kerrab. Ini dibuktikan dengan peluang Eber Bessa di menit ke-11. Tetapi kiper Madura United asal Korea Selatan Hong Jeong-nam masih bisa mengantisipasi.

Usaha Bali United akhirnya berbuah gol pada menit ke-24. Spasojevic mencetak gol lewat tandukan, memanfaatkan umpan tendangan bebas yang dieksekusi Stefano Lilipaly dan membuat kedudukan menjadi 1-0.

Kebobolan, Madura United berupaya membalaskan gol. Tetapi malah Bali United yang beberapa kali mendapat peluang. Seperti pada menit ke-30 lewat Ricky Fajrin. Tetapi peluangnya masih bisa diamankan Hong.

Hong kembali menyelamatkan gawang Madura United di menit ke-32. Dia sukses mengantisipasi tendangan keras Sidik Saimima.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada tambahan gol. Meski kedua tim sudah saling jual beli serangan sehingga kedudukan sementara bertahan 1-0.

Pada babak kedua, Madura United mencoba menggebrak. Namun, Bali United tak mau mengendurkan skema serangan dan malah mendapatkan gol yang kedua.

Pada menit ke-59, Bali United memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dilesatkan Eber Bessa.

Madura United sebenarnya mendapatkan peluang emas lewat hadiah penalti. Penalti diberikan karena Bayu Gatra dilanggar oleh Willian Pacheco pada menit ke-67. Tetapi tendangan striker Alberto Goncalves tak bisa melewati kiper Bali United Nadeo Argawinata.

Rupanya, Madura United tak mau menyerah dan terus menekan pertahanan lawan. Mereka mendapatkan peluang pada menit ke-75. Tetapi tendangan David Laly kurang akurat mengarah ke gawang Bali United.

Beberapa kali, Madura United mencoba mengejar ketertinggalan. Tetapi itu bisa diatasi oleh pertahanan Bali United. Sampai akhirnya, laga ditutup dengan kemenangan Bali United dengan dua gol tanpa balas.

Terimakasih sudah membaca artikel Menang Lagi, Bali United Cuma Butuh Satu Poin untuk Kunci Gelar Juara Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.