Merinding! Para Whale Borong Kripto Cardano, Miliaran Koin

Artikel Merinding! Para Whale Borong Kripto Cardano, Miliaran Koin di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Cardano (ADA) diborong para paus hingga harganya melambung. (Foto; Richard Sagredo-Unsplash)

JAKARTA – Firma analitik IntoTheBlock melaporkan bahwa para pemilik kripto terbanyak atau whale telah memborong kripto Cardano (ADA) dalam jumlah yang banyak. Saat ini alamat dompet kripto milik para whale tersebut telah tembus titik tertinggi sepanjang masanya.

IntoTheBlock menyampaikan laporan data tersebut kepada publik dalam sebuah tweet. Firma analitik tersebut membagikan peningkatan jumlah koin ADA yang dipegang oleh dompet digital para whale sebanyak 1 juta hingga 10 juta Cardano. Ini menunjukkan kenaikan yang pesat di tahun 2022 ini.

Pasokan ADA yang dipegang oleh alamat kripto ini telah melonjak dari 8,09 miliar menjadi 12,19 miliar koin. Tiga hari yang lalu, pada 1 Maret, saldo ADA yang dipegang oleh dompet ini mencapai rekor tertinggi dalam sejarah 12,47 miliar ADA.

Accumulation continues.The balance held by addresses with 1m-10m $ADA has grown exponentially in 2022, from 8.09b to 12.19b ADA 👀On March 1 it reached a new ATH of 12.47b ADA held by these addresses.@Cardano data: https://ift.tt/o6XA2zB the code idbcardano to sign up pic.twitter.com/haJuPHObSm

— IntoTheBlock (@intotheblock) March 3, 2022

Dilansir dari U.Today, perusahaan analitik Santiment melaporkan bahwa sejumlah dompet yang menyimpan dari 100.000 hingga 1 juta ADA telah tembus 16.000.000 ADA hanya dalam waktu dua puluh empat jam.

Selain itu, para pemegang kripto dari golongan shark telah menambahkan ke kepemilikan ADA mereka. Pada 23 Februari, Santiment membagikan berita bahwa dompet dengan saldo antara 10.000 dan 100.000 ADA telah membeli enam persen lagi dari pasokan ADA yang beredar dalam lima minggu sebelumnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Merinding! Para Whale Borong Kripto Cardano, Miliaran Koin Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.