Petugas Sebut Api yang Membakar Apartemen di Daan Mogot, Berasal dari Alat Las

Artikel Petugas Sebut Api yang Membakar Apartemen di Daan Mogot, Berasal dari Alat Las di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Suasana kebakaran di proyek pembangunan apartemen di Duri Kosambi Jakbar/ Foto: IST

JAKARTA - Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Barat berhasil memadamkan api yang melanda pembangunan apartemen di Jalan Raya Daan Mogot, No 8, RT 002/014, Kelurahan Duri Kosambi, Jakarta Barat. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.53 WIB.

"Status kebakaran sudah hijau (padam) dengan penyiraman 10 unit mobil pemadam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," kata Kasiops Sudin Gulkarmat Jakarta Barat Sjukri Bahanan kepada wartawan, Jumat 11 Maret, malam.

Api berasal dari adanya percikan pada alat las. Kemudian api merambat ke material lainnya yang mudah terbakar hingga berkobar semakin besar.

"Penyebabnya dari percikan api pada alat las. Akibat kebakaran itu, lokasi yang terbakar seluas 180 meter persegi," ujarnya.

Sementara itu, petugas belum dapat merinci total kerugian akibat peristiwa kebakaran itu.

"Korban nihil. Bangunan yang terbakar adalah apartemen kosong, informasi dari lokasi objek terbakar kayu-kayu pencetak dak untuk cor tangga lantai 13-23," katanya.

Sebelumnya diberitakan, proyek pembangunan apartemen di Jalan Raya Daan Mogot, No 8, RT 002/014, Kelurahan Duri Kosambi, Jakarta Barat ludes dilahap api pada Jumat 11 Maret, malam.Seorang pekerja bangunan dilaporkan terjebak dalam kepungan api.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Petugas Sebut Api yang Membakar Apartemen di Daan Mogot, Berasal dari Alat Las Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.