Street Fighter 5: Champion Edition Tambahkan Filter Cel-Shading Baru

Artikel Street Fighter 5: Champion Edition Tambahkan Filter Cel-Shading Baru di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Street Fighter 5: Champion Edition lakukan pembaruan (Foto: IMDb)

JAKARTA - Setelah menerima karakter DLC terakhirnya, Luke pada November 2021, Street Fighter 5: Champion Edition menerima dukungan lain dari Capcom.

Capcom mengumumkan pembaruan definitif baru untuk judul yang ditayangkan pada 29 Maret. Mereka akan menambahkan dua filter grafis baru untuk pengguna offline-cel-shading dan Pixel, bersama dengan pembaruan keseimbangan pertempuran baru.

Selain itu, dilansir dari Gaming Bolt, semua karakter akan menerima warna Tracksuit baru. Dalam trailer yang diunggah, menampilkan semua nuansa berbeda yang dapat dimiliki Ryu.

Capcom juga sedang menambahkan Remix CAP-JAMS untuk Dan's Theme, Rose's Theme, Oro's Theme, Akira's Theme dan Luke's Theme. Secara keseluruhan, ada banyak hal yang bisa dinanti-nantikan dalam gim Street Fighter 5: Champion Edition ini.

Street Fighter 5: Champion Edition tersedia untuk PS4 dan PC. Gim ini termasuk dalam permainan dasar dengan semua pembaruan gratisnya, dan sebagian besar kostum DLC menjadi satu paket, namun, Pass Karakter Musim 5 harus dibeli secara terpisah.

Capcom yang baru-baru ini mengumumkan Street Fighter 6, mengkonfirmasi kehadiran Luke dan Ryu, belum mengumumkan tanggal rilis atau platform pasti, tetapi mereka akan memberikan lebih banyak informasi pada musim panas ini.

Terimakasih sudah membaca artikel Street Fighter 5: Champion Edition Tambahkan Filter Cel-Shading Baru Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.