Tak Mau Bayar Minuman dan Tabrak Petugas Keamanan, Turis Asal Prancis di Mandalika Diamankan Polisi

Artikel Tak Mau Bayar Minuman dan Tabrak Petugas Keamanan, Turis Asal Prancis di Mandalika Diamankan Polisi di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Terduga pelaku sat diperiksa penyidik Polres Lombok Tengah. ANTARA/Humas Polres Lombok Tengah

PRAYA - Polisi mengamankan seorang turis asal Prancis berinisial AKJ (34) setelah membuat keributan dan menabrak satpam restoran dengan mobil di Kawasan Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

"Terduga pelaku telah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut," kata Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas di Praya, dilansir Antara, Senin, 28 Februari.

Kejadian itu bermula ketika terduga bersama dua orang teman perempuannya datang untuk minum di restoran tersebut.

Setelah selesai minum, pelaku tidak mau membayar dan berusaha kabur menggunakan mobil serta menabrak salah seorang satpam hingga mengalami luka-luka.

Tidak hanya itu, ketika dalam perjalan untuk kabur, pelaku sempat menabrak kendaraan di Jalan Raya Desa Bangkat Parak, Kecamatan Pujut.

"Terduga pelaku tidak mau membayar minumannya, kemudian kabur menggunakan mobil dan menabrak satpam yang berusaha menghalanginya," kata Kapolsek.Dengan adanya kejadian itu, pihak restoran melaporkan ke kepolisian. Polisi lantas melakukan penyelidikan, kemudian menangkap pelaku tanpa perlawanan.

"Terduga pelaku diamankan di wilayah Praya Timur dengan dibantu personel polsek setempat," katanya.

Setelah diamankan, selanjutnya terduga pelaku dibawa ke Kantor Polres Lombok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

"Anggota masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku," katanya.

 

 

Terimakasih sudah membaca artikel Tak Mau Bayar Minuman dan Tabrak Petugas Keamanan, Turis Asal Prancis di Mandalika Diamankan Polisi Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.