Thomas Tuchel Sebut Chelsea Tetap Kompak Meski Bergejolak

Artikel Thomas Tuchel Sebut Chelsea Tetap Kompak Meski Bergejolak di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Chelsea tetap kompak meski bergejolak. (Instagram/@chelseafc)

JAKARTA - Chelsea tengah terancam kondisinya setelah pemerintah Inggris menjatuhkan sanksi kepada Roman Abramovich. Seperti diketahui, Chelsea kini terkena dampak dari sanksi itu.

Keuangan klub dilaporkan terancam karena pemasukan kini menjadi sangat terbatas. Chelsea tak bisa menjual pemain, tiket, dan merchandise.

Kondisi ini ternyata tak mematahkan semangat para pemain Chelsea dan sang manajer, Thomas Tuchel. Dia mengaku, timnya tetap kompak hingga saat ini.

"Sejauh ini, kami bisa saling percaya dan ini tak akan berubah. Selama kami masih cukup baju dan bus untuk menjalani pertandingan, kami akan berada di sana dan akan berjuang," ujar Tuchel seperti dikutip Antara dari AFP.

"Semua orang bisa sangat yakin bahwa kami fokus pada diri kami, dalam menjaga sikap dan mentalitas yang benar di tempat latihan dan di dalam tim," lanjutnya.

Tuchel mengatakan, dirinya tak tahu apa yang akan terjadi ke depannya setelah Abramovich pergi. Namun, dia dan para pemain akan melaluinya hari demi hari.

"Tingkat dampak berita hari ini memang besar, pada waktunya kami tak tahu sebesar apa. Kami tak bisa mempengaruhinya," kata pelatih asal Jerman tersebut.

Muncul spekulasi Tuchel akan pergi dengan kondisi Chelsea seperti ini. Isu ini langsung dibantah mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut.

"Saya masih senang berada di sini dan masih senang menjadi manajer tim yang tangguh," tuturnya.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Thomas Tuchel Sebut Chelsea Tetap Kompak Meski Bergejolak Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.