WhatsApp Kembangkan Fitur Tab Komunitas

Artikel WhatsApp Kembangkan Fitur Tab Komunitas di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Ilustrasi/Foto: Antara

JAKARTA - WhatsApp sedang mengembangkan fitur baru berupa tab untuk komunitas bernama Community di aplikasi pesan instan tersebut.Laman WABetaInfo, dikutip Sabtu 5 Maret, melihat tab Community di aplikasi WhatsApp versi beta 2.22.6.9 untuk Android.Berdasarkan temuan mereka, tab Community ini berada di paling kiri, menggantikan tab untuk kamera. Community Home akan berisi daftar komunitas yang diikuti pengguna.Komunitas di aplikasi WhatsApp berisi sejumlah grup. Admin grup WhatsApp, ketika fitur ini hadir, akan bisa menambahkan grup obrolan ke Community.

Selain tab untuk Community, WhatsApp juga sedang mengerjakan fitur baru untuk merekam pesan suara, ditemukan di aplikasi versi beta Android 2.22.6.7.WhatsApp merancang tombol jeda (pause), tidak hanya setop, untuk merekam pesan suara. Tombol jeda berfungsi untuk berhenti sebentar ketika sedang merekam pesan suara, setelah itu pengguna bisa melanjutkan merekam lagi.Fitur jeda merekam suara sudah ada di WhatsApp versi desktop dan iOS, namun, belum ada di Android.Fitur-fitur baru ini masih dalam tahap pengembangan, mungkin akan dirilis ketika WhatsApp memperbarui aplikasi pesan instan tersebut.

Terimakasih sudah membaca artikel WhatsApp Kembangkan Fitur Tab Komunitas Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.