Certain Affinity Umumkan Komitmen Lebih Dalam untuk Pengerjaan Halo Infinite

Artikel Certain Affinity Umumkan Komitmen Lebih Dalam untuk Pengerjaan Halo Infinite di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Certain Affinity x 343 Industries (Foto: Certain Affinity)

JAKARTA - Lone Wolves berjanji untuk menyuntikkan beberapa konten baru yang dibutuhkan dalam gim musim baru Halo Infinite saat ditayangkan pada 3 Mei.

343 Industries terus mengerjakan fitur-fitur seperti, Campaign Co-op dan Forge, sebagai yang pertama datang di Musim 2, sementara yang terakhir tiba di Musim 3. Tetapi tampaknya pengembang Certain Affinity akan memiliki peran yang lebih besar dalam pengembangan.

Pada Selasa, 12 april, studio mengumumkan bahwa mereka "memperdalam" kontribusinya ke Halo, khususnya untuk mengerjakan Halo Infinite, yang telah diteliti karena kecepatan pembaruannya yang relatif lambat.

“Kami merasa terhormat untuk mengatakan bahwa kami memperdalam hubungan kami dengan 343 dan telah dipercayakan untuk mengembangkan Halo Infinite lebih lanjut dalam beberapa cara baru dan menarik,” tulis keterangan Certain Affinity di Twitter.

We've got a new gameplay trailer commented by @spiders's team to share! https://ift.tt/Q8M2WAV has a new release date: September, 8th. We know some of you are eager to play but we want to ensure the best experience possible for the game on release day.

— Steelrising (@PlaySteelrising) April 13, 2022

Certain Affinity sudah bermitra dengan 343 Industries untuk beberapa judul dan telah bekerja pada multiplayer untuk entri lain dalam seri, termasuk Halo 2: Anniversary. Bagaimana hal itu akan terlibat lebih lanjut dalam Halo Infinite masih harus dilihat kedepannya.

Beberapa minggu yang lalu, terungkap juga bahwa Microsoft dan Certain Affinity sedang mengerjakan proyek eksklusif Xbox yang dijuluki Project Suerte.

Sementara ada bocoran Jeff Grubb di acaranya GrubbSnax yang mengungkapkan bahwa gim aksi ini akan mirip Monster Hunter, dan akan hadir secara eksklusif untuk Xbox dan Windows PC.

Terimakasih sudah membaca artikel Certain Affinity Umumkan Komitmen Lebih Dalam untuk Pengerjaan Halo Infinite Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.