Crazy Rich Grobogan Mudik Lebaran, Disambut Ribuan Warga Bak Pahlawan

Artikel Crazy Rich Grobogan Mudik Lebaran, Disambut Ribuan Warga Bak Pahlawan di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Joko Suranto, Crazy Rich asal Grobogan mudik ke kampung halamannaya pada Jumat (29/4). Mendengar Joko Suranto akan pulang, Ribuan warga pun berduyun-duyun memadati jalan dari Desa Telawah, hingga Desa Jetis Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan. Hal itu, mereka lakukan untuk menyambut kedatangan Joko Suranto.

Dari pantauan dilapangan, nampak ribuan warga memadati kawasan tersebut. Dari yang muda hingga tua, semua antusias menunggu sosok yang membangun jalan desa mereka itu. Ada yang duduk, berdiri serta lesehan di atas jalan beton yang dibangun Joko Suranto itu. Bahkan, penantian itu menjadi ajang bagi warga untuk menunggu waktu berbuka (ngabuburit).

Selain itu, para warga mengaku senang dan antusias menunggu kedatangan pengusaha real estate yang sekarang tinggal di Bandung itu. Mereka, berharap bisa ketemu langsung dengan sosok dermawan itu. Dan kemudian mengucapkan banyak terima kasih atas pembangunan jalan itu.

“Pak Joko Suranto ini baik hati sekali ini. Dia membangun jalan desa sepanjang 1,8 kilo meter. Bahkan, pakai uang pribadi. Gak nyangka ada orang sebaik itu. Saya ingin mengucapkan terima kasih,” Ujar Ahmad, 57 salah satu warga.

Para warga juga tak menampik dengan adanya jalan baru itu membuat mobilitas mereka menjadi mudah. Mau kemana pun jadi lancar.

Selain menjadi buah bibir karena kedermawanannya, sosok Joko Suranto juga dikenal sebagai pribadi yang sederhana. Dan tidak aneh-aneh.

Sebelumnya sosok Joko Suranto, menjadi buah bibir lantaran rela merogoh kocek hingga Rp 2,8 miliar untuk membangun jalan kampungnya itu.

Akhirnya, penantian warga pun tak sia-sia. Lantaran, sosok yang mereka gaung-gaungkan  itu dapat pulang ke kampung halamannya sewaktu kecil dengan selamat.

Terimakasih sudah membaca artikel Crazy Rich Grobogan Mudik Lebaran, Disambut Ribuan Warga Bak Pahlawan Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.