Film Srimulat: Hil yang Mustahal Tayang di Bioskop mulai 19 Mei

Artikel Film Srimulat: Hil yang Mustahal Tayang di Bioskop mulai 19 Mei di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Penantian para penggemar pada film Srimulat: Hil yang Mustahal akan segera terobati. Film ini akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 19 Mei 2022 mendatang.

Film yang menceritakan tentang perjalanan grup lawak legendaris Srimulat itu mengambil latar belakang 1981 untuk memotret masa keemasan Srimulat. Proses produksi film itu sendiri sudah dimulai sejak Desember 2021.

Fajar Nugros selaku sutradara sekaligus penulis naskah film biopik itu mengaku sangat tertantang untuk menggarap film Srimulat dengan baik untuk membuat para penggemar Srimulat bernostalgia.

“Saya berharap film ini tidak sekadar memberi tawa, tapi juga makna. Tidak sekadar menghibur Indonesia yang sudah lelah karena pandemi, tapi juga membuat kita membaca ulang makna persatuan lewat bahasa Indonesia. Sepertinyang diperjuangkan Srimulat lewat komedinya,” kata Fajar Nugros dalam keterangan tertulisnya Rabu (20/4).

Film Srimulat: Hil yang Mustahal digarap oleh MNC Puctures dan IDN Pictures dengan melibatkan sejumlah aktor kenamaan. Mereka adalah Ibnu Jamil, Morgan Oey, Indah Permatasari, Rano Karno, Dimas Anggara, Teuku Rifnu Wikana, dan sejumlah pemain lainnya.

“Srimulat adalah salah satu grup lawak yang paling dikenal, masing-masing anggotanya memiliki ciri khas yang kental sehingga selalu diingat penggemarnya. Sampai saat ini, Srimulat masih menjadi inspirasi bagi para pelawak karena guyonannya tak lekang oleh waktu,” tutur Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal diharapkan dapat memberikan hiburan positif bagi para penonton saat tayang di bioskop nanti. Film ini juga diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi orang orang di tengah suasana kurang baik akibat pandemi Covid-19 sejak sekitar 2 tahun belakangan. “Film ini akan membangkitkan nostalgia, mengobati rindu penonton terhadap aksi jenaka khas Srimulat,” tuturnya. (*)

 

 

Terimakasih sudah membaca artikel Film Srimulat: Hil yang Mustahal Tayang di Bioskop mulai 19 Mei Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.