Gudang Kimia di Cengkareng Barat Terbakar, Sudah 2 Jam Belum Padam

Artikel Gudang Kimia di Cengkareng Barat Terbakar, Sudah 2 Jam Belum Padam di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Kebakaran melanda sebuah bangunan gudang kimia di Jalan Cikas Raya No. 68 RT 2/8, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (9/4) malam, dikutip dari ANTARA.

Berdasarkan informasi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, melalui akun Twitter @humasjakfire, yang dikutip di Jakarta, Sabtu, disebutkan kebakaran terjadi pukul 20.46 WIB.

Sebanyak 13 unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Dalam imbauannya, petugas pemadam meminta warga sekitar mempercayakan proses pemadaman kepada petugas, karena dikhawatirkan terjadi ledakan dari dalam gudang kimia itu.

Imbauan kepada warga sekitar TKP jangan terlalu dekat, percayakan dengan petugas #DAMKARDKI yang sedang bertugas. Karena TKP bangunan Gudang Kimia, takut berpotensi adanya ledakan di TKP,” tulis akun @humasjakfire.

Proses pemadaman masih berlangsung hingga berita diturunkan.

Terimakasih sudah membaca artikel Gudang Kimia di Cengkareng Barat Terbakar, Sudah 2 Jam Belum Padam Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.