Jalan Cerita Hoaks Meninggalnya Mino Raiola, Hingga Real Madrid pun Jadi Korban

Artikel Jalan Cerita Hoaks Meninggalnya Mino Raiola, Hingga Real Madrid pun Jadi Korban di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Kabar meninggalnya agen pemain, Mino Raiola, ternyata tidak benar. (Foto: Instagram @minoraiola)

JAKARTA - Nama Mino Raiola mendadak jadi tajuk berita di sejumlah media dunia. Agen pemain asal Italia itu dikabarkan meninggal dunia, namun akhirnya kabar ini terbantahkan.

Kabar telah meninggalnya Mino Raiola terungkap saat jurnalis ternama Italia, Tancerdi Palmeri, memposting di akun Twitter miliknya. Tweet itu dihapus dan Palmeri kemudian memberikan penjelasan.

Dia mengatakan, itu bukan spekulasi atau "ingin menjadi yang pertama (mengabarkan)". Palmeri mengaku mendapatkan berita itu dari TgLa7, salah satu stasiun televisi ternama di Italia yang kemudian dikonfirmasi oleh seluruh media besar di Italia.

Namun, Palmeri tak menyebut media mana saja yang mengonfirmasi berita itu. "Tapi saya salah tweet juga, oleh karena itu saya malu dan minta maaf," tulisnya.

I deleted tweet about Raiola.It wasn’t speculation or “run to be first”.I’d never do any like this on such matter.News was broke by TgLa7, most rated Italian tv news; confirmed by all Italian biggest media.But I did tweet wrong too, therefore I am mortified and apologise

— Tancredi Palmeri (@tancredipalmeri) April 28, 2022

Sayangnya, akibat kicauannya itu ada beberapa pihak yang akhirnya juga menyebarkan kabar meninggalnya Mino Raiola. Bahkan, klub raksasa La Liga, Real Madrid juga sudah menyampaikan rasa bela sungkawa mereka ke pihak keluarga.

Ucapan yang kemudian diposting di akun media sosial Real Madrid itu kemudian dihapus setelah tahu Mino Raiola ternyata masih dalam keadaan hidup, demikian yang dilansir Daily Mail.

Medio italianos solamente no!@realmadrid @Ramon_AlvarezMM @marca @As_TomasRoncero @jpedrerol Cuando se juega a ser periodista sin tener ética pasan cosas vergonzosas cómo estás 👇🏻 pic.twitter.com/GU62NWIAlu

— Carlos Madrid Azocar (@MadridCarlosE) April 28, 2022

Adalah ANSA yang memberitakan Mino Raiola sebenarnya belum meninggal dunia. Kantor berita Italia itu merilis komentar dari Dr Alberto Zangrillo, dokter Rumah Sakit San Raffaele, Milan, tempat di mana Raiola dirawat.

"Saya kesal dengan telepon dari orang-orang yang mengaku wartawan dan berspekulasi soal hidup orang yang tengah berjuang untuk hidup," ujar Dr Alberto Zangrollo.

Tak lama, akun Twitter resmi milik Mino Raiola juga memberikan klarifikasi terkait kondisinya.

"Status kesehatan saat ini bagi yang bertanya-tanya: Kesal. Untuk kedua kalinya dalam empat bulan, mereka membunuhku. Tampaknya juga bisa menyadarkan," kicau di akun milik pria berusia 54 tahun tersebut.

Masih dilansir dari Daily Mail, Mino Raiola memang dirawat di sebuah rumah sakit di Milan pada bulan Januari. Dia menjalani operasi yang sangat rumit tetapi penyakitnya tidak terungkap.

Terimakasih sudah membaca artikel Jalan Cerita Hoaks Meninggalnya Mino Raiola, Hingga Real Madrid pun Jadi Korban Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.