Kebakaran di Pasar Gembrong, Belasan Mobil Damkar Dikerahkan

Artikel Kebakaran di Pasar Gembrong, Belasan Mobil Damkar Dikerahkan di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Kebakaran hebat terjadi di sekitaran Pasar Gembrong, Jakarta Timur, Minggu (24/4) malam. Peristiwa itu membuat warga panik.

Dikutip dari akun Instagram @jakarta.terkini, telah terjadi kebakaran di area Pasar Gembrong, Jakarta Timur. Sedangkan dari Dinas Kebakaran Jakarta Timur, kebakaran terjadi di Janl Basuki Rahmat, Kecamatan Jatinegara dengan titik kenal Pasar Gembrong.

Peristiwa itu viral di media sosial. Baik itu foto atau video sudah menyebar di media sosial. Petugas Pemadam Kebakaran pun sudah terjun ke lokasi kejadian. Kemacetan arus lalu lintas pun tak terelakan saat kejadian kebakaran tersebut.

Belum diketahui penyebab dalam kejadian kebakaran ini, namun untuk saat ini pihak Damkar Jakarta Timur sudah mengerahkan belasan unit mobil pemadam ke lokasi.

Terimakasih sudah membaca artikel Kebakaran di Pasar Gembrong, Belasan Mobil Damkar Dikerahkan Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.