Kemenangan Barcelona atas Real Sociedad Makan Korban, 4 Bek Cedera Hanya dalam Waktu 20 Menit

Artikel Kemenangan Barcelona atas Real Sociedad Makan Korban, 4 Bek Cedera Hanya dalam Waktu 20 Menit di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Bercelona kehilangan empat pemain belakangnya saat lawan Real Sociedad akibat cedera. (Foto: Instagram.com/@Jordialbaoficial)

JAKARTA - Nasib apes dialami Barcelona saat menang 1-0 atas Real Sociedad, Jumat, 22 April dini hari WIB tersebut. Dalam laga itu, ada empat bek Blaugrana yang alami cedera hanya dalam waktu 20 menit.

Empat bek utama Barcelona yang cedera di Stadion San Sebastian itu adalah Gerard Pique, Ronald Araujo, Jordi Alba, dan Dani Alves.

Dikutip dari The Athletic, petaka bagi Barcelona dimulai pada menit ke-55 ketika Ronald Araujo mengalami cedera lutut ketika berusaha memblok umpan silang Alexander Isak. Sang pemain terpaksa ditarik keluar dan digantikan Eric Garcia.

Setelah Araujo, cedera juga dialami Dani Alves. Pada menit ke-66, bek pengalaman Barcelona ini digantikan Sergino Dest setelah dapat ditekel Rafinha.

Dalam kurun waktu dua puluh menit, cedera juga dialami Alba dan Pique. Alba mengalami cedera otot, sedangkan Pique sudah terlihat pincang sejak babak pertama. Pique kemudian digantikan Clement Lenglet pada menit ke-82.

Situasi ini jelas sangat merugikan bagi Barcelona. Sebab jika cedera yang dialami para pemain itu terlalu parah, bukan tidak mungkin mereka mesti absen membela tim dalam waktu lama.

Padahal Barcelona sendiri saat ini tengah dalam semangat membara memburu peringkat puncak Liga Spanyol. Lengkapnya pemain menjadi salah satu kunci penting bagi Xavi Hernandez selaku pelatih dalam meramu skuad.

Apalagi, setelah laga ini Barcelona juga sudah dijadwalkan untuk melakoni laga kontra Rayo Vallecanp sebagai laga tunda pekan ke-21 Liga Spanyol. Tiga poin di laga itu sangat penting bagi Barcelona yang saat ini ada di urutan kedua.

Terimakasih sudah membaca artikel Kemenangan Barcelona atas Real Sociedad Makan Korban, 4 Bek Cedera Hanya dalam Waktu 20 Menit Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.