Kini Beli NFT di OpenSea Bisa dengan Kartu Kredit, Apple Pay, dan Google Pay

Artikel Kini Beli NFT di OpenSea Bisa dengan Kartu Kredit, Apple Pay, dan Google Pay di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
OpenSea terima pembelian dengan kartu kredit. (OpenSea)

JAKARTA – Marketplace NFT OpenSea terima pembelian Non-Fungible Token dengan kartu kredit, Apple Pay, dan Google Pay. Sebelumnya, pembelian NFT di OpenSea hanya bisa dengan menggunakan mata uang kripto Ethereum (ETH).

Dengan hadirnya metode pembelian baru tersebut, seni digital NFT bisa dibeli oleh siapa pun tanpa harus memiliki ETH. Fitur pembayaran anyar ini berkat kerjasama dengan perusahaan fintech MoonPay yang mengembangkan infrastruktur pembayaran di dunia kripto.

Opsi ini memungkinkan marketplace NFT bisa menyedot lebih banyak pembeli konvensional yang tidak ingin ribet membeli kripto ETH terlebih dahulu. Penjualan NFT sendiri sempat mengalami lonjakan rekor sebesar 5 miliar dolar AS pada bulan Januari lalu.

Namun pada Februari dan Maret, penjualan NFT mengalami penurunan signifikan. Nantinya opsi pembayaran baru tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk membeli tapi juga mencakup penjualan NFT, termasuk minting karya baru.

Dilansir dari Dailycoin, fitur ini akan dirilis ke bagian dari basis pengguna OpenSea secara bertahap. Kelemahan dari fitur baru ini adalah bahwa pembelian NFT menggunakan kartu kredit dan debit akan lebih mahal karena biaya tambahan yang terkait.

Sebelumnya, OpenSea telah mengumumkan akan memasukkan NFT di jaringan Solana pada April ini. Pengumuman tersebut berhasil mendongkrak harga SOL hingga 21 persen dalam satu pekan terakhir.

OpenSea berupaya memperluas ekspansi dan memperkuat dominasinya di ruang NFT supaya bisa diakses oleh kalangan yang lebih luas meskipun mereka tidak memiliki dompet digital kripto.

Terimakasih sudah membaca artikel Kini Beli NFT di OpenSea Bisa dengan Kartu Kredit, Apple Pay, dan Google Pay Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.