Legenda UFC Ini Sebut Logan dan Jake Paul Kembalikan Sisi Menarik Tinju Sejak Mike Tyson Pensiun

Artikel Legenda UFC Ini Sebut Logan dan Jake Paul Kembalikan Sisi Menarik Tinju Sejak Mike Tyson Pensiun di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Jake dan Logan Paul (Instagram @loganpaul)

JAKARTA - Dua bersaudara Jake dan Logan Paul adalah contoh terbaik bahwa keuletan, disertai dengan keterampilan tertentu, dapat membawa kesuksesan.

Hingga beberapa tahun lalu, nama mereka bahkan tidak muncul di poster-poster pertarungan tinju yang diadakan di tingkat negara bagian.

Namun, kekuatan jejaring sosial memungkinkan mereka menjadi selebritas olahraga profesional dalam waktu singkat.

Hanya saja, tingkat kompetitif mereka dalam olahraga kontak mungkin tidak meyakinkan sebagian besar kritikus khusus yang menganggap sulit untuk melihat mereka menjadi legenda.

Tapi, baru-baru ini, idola UFC Rampage Jackson mengeluarkan komentar kontroversial terkait Paul Bersaudara yang mengguncang tinju profesional.

"Saya tidak memikirkan mereka, tetapi saya pikir mereka sangat menghibur. Mereka tampaknya telah menghidupkan kembali tinju," kata jackson dikutip dari Marca, Rabu.

"Saya pikir tinju adalah bisnis hebat yang telah saya jalani selama 15 tahun atau lebih. Begitu Mike Tyson pergi, tinju tidak menarik lagi," katanya.

Gladiator berusia 43 tahun yang pernah jadi juara kelas berat ringan UFC selain berlaga di kelas berat ringan Bellator MMA juga mengklarifikasi bahwa dia tidak membenci tinju, tetapi bersikeras bahwa dia membutuhkan petarung yang akan mengembalikan adrenalin yang dia miliki.

"Dengan segala hormat kepada semua petinju, meskipun saya MMA sepanjang hari, mewakili MMA dan kami berperang melawan petinju sekarang, saya tidak membenci petinju atau olahraga tinju," tegasnya.

Saat ini, Jake dan Logan Paul tidak memiliki agenda untuk bertarung. Tetapi melalui jejaring sosial mereka menyatakan bahwa untuk paruh kedua tahun ini keduanya akan muncul kembali dengan sejumlah kejutan.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Legenda UFC Ini Sebut Logan dan Jake Paul Kembalikan Sisi Menarik Tinju Sejak Mike Tyson Pensiun Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.