Marvel Exhibition Segera Hadir di Indonesia, Terbesar di Asia Tenggara

Artikel Marvel Exhibition Segera Hadir di Indonesia, Terbesar di Asia Tenggara di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com –  Masih dalam masa pandemi bagi Anda penggemar Marvel di Tanah Air ada kabar menarik, pasalnya Marvel Exhibition akan segera hadir untuk pertama kalinya di Indonesia di Jakarta. Rencananya pameran dan pertunjukan tersebut bakal digelar di Pondok Indah Mall 3 Jakarta.

Marvel Exhibition yang digelar menjadi sarana hiburan melepas kejenuhan bagi masyarakat khususnya penggemar Marvel, dimana selama pandemi ruang gerak sangat terbatas. Pastinya prokes tetap diterapkan dalam event ini

Nantinya para penggemar dan pengunjung dapat menikmati pengalaman multisensori Marvel Cinematic Universe (MCU) tak terlupakan di pameran yang dikurasi secara spesial, dengan judul Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia.

Disebut sebagai Marvel Exhibition terbesar di Asia Tenggara, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia akan menampilkan berbagai original movie props, kostum, dan concept art yang diambil dari film-film pilihan MCU yang pernah dirilis.

“Marvel Studios A Universe of Heroes Exhibition akan menjadi Marvel Exhibition pertama di Indonesia dan yang paling besar di Asia Tenggara. Detail selanjutnya akan diinformasikan segera. Pantau terus media sosial kami di akun resmi instagram Marvel Indonesia @marvelindonesia dan Visindotama @visindotama.id,” ujar Project Director Visindotama, Dendy dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (22/4/2022).

Bahkan pengunjung bisa menikmati secara langsung cerita-cerita terbaik Marvel Studios selama satu dekade terakhir. Yaitu melalui beragam pameran yang menampilkan petualangan super heroes favorit, mulai dari Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Black Panther, Wandavision, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals hingga seri terbaru dari Marvel Studios, Moon Knight.

Mengambil tema A Universe of Heroes, pameran ini hadir untuk menginspirasi penggemar dan pengunjung dalam menemukan sosok pahlawan di dalam diri mereka masing-masing dan berkontribusi positif terhadap lingkungan sekitar. Selain pameran, berbagai kegiatan menarik dan menyenangkan akan digelar selama berlangsungnya pameran.

Pameran ini dipersembahkan oleh The Walt Disney Company Southeast Asia bersama dengan Visindotama dan Beast Kingdom. Informasi terkait tiket akan diumumkan segera.

Terimakasih sudah membaca artikel Marvel Exhibition Segera Hadir di Indonesia, Terbesar di Asia Tenggara Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.