Microsoft Dikabarkan Akan Hentikan Xbox Live Gold dalam Layanan Game Pass

Artikel Microsoft Dikabarkan Akan Hentikan Xbox Live Gold dalam Layanan Game Pass di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Microsoft sedang mempertimbangkan untuk menggabungkan Xbox Live Gold secara permanen dengan Xbox Game Pass Ultimate (Foto: Pixabay)

JAKARTA - Layanan berlangganan menjadi satu aspek penting bagi industri gim saat ini. Dengan kecepatan yang mengejutkan, Xbox Game Pass terus berkembang dari kekuatan-kekuatan yang membuat Sony ingin mengikuti jejaknya dengan PlayStation Plus yang akan datang.

Misalnya, sepertinya Xbox Live Gold, langganan berbayar yang diperlukan untuk memainkan gim multiplayer online berbayar di konsol Xbox akan segera digabungkan ke dalam Xbox Game Pass Ultimate secara permanen.

Langganan Gold sudah menjadi bagian dari tingkat Game Pass tertinggi, tetapi menurut jurnalis Brad Sams, dikutip dari Gamingbolt, Microsoft saat ini sedang mempertimbangkan untuk menghentikan Xbox Live Gold sepenuhnya dan menawarkannya secara eksklusif melalui Game Pass Ultimate. Artinya, jika Anda ingin bermain gim berbayar secara online, Anda harus berlangganan Game Pass.

Laporan ini telah mengklaim berkali-kali selama beberapa tahun terakhir bahwa Xbox Live Gold akan dihentikan secara permanen, meskipun Microsoft sebelumnya mengatakannya secara resmi bahwa mereka tidak memiliki rencana perubahan seperti itu.

Baru-baru ini, dilaporkan juga bahwa Microsoft berencana meluncurkan paket keluarga untuk langganan Xbox Game Pass. Seharusnya menarik untuk melihat apakah perubahan yang dikabarkan ini digabungkan dan diperkenalkan bersama sebagai bagian dari restrukturisasi yang akan datang.

Pada bulan Januari tahun lalu, Microsoft membatalkan keputusan untuk menaikkan harga Xbox Live Gold sebagai tanggapan atas reaksi yang meluas, dan juga mengkonfirmasi bahwa persyaratan berlangganan Gold untuk gim multipemain gratis untuk dimainkan telah dihapus.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Microsoft Dikabarkan Akan Hentikan Xbox Live Gold dalam Layanan Game Pass Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.