Pukul Mundur Jawara All England 2022, FajRi di Ambang Gelar Kedua

Artikel Pukul Mundur Jawara All England 2022, FajRi di Ambang Gelar Kedua di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjejakkan kaki mereka di partai puncak Korea Open 2022 setelah berhasil memukul mundur junior mereka, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di semifinal, Sabtu (9/4).

Fajar/Rian hanya butuh 24 menit untuk mengalahkan pasangan juara All England 2022 itu dua gim langsung 21-12, 21-9. Kemenangan ini membuat FaJri, sapaan mereka, tinggal satu langkah lagi merengkuh gelar juara mereka yang kedua tahun ini setelah sepekan sebelumnya menjuarai Swiss Open 2022.

Kemenangan Fajar/Rian menambah keunggulan catatan pertemuannya dengan Bagas/Fikri menjadi 2-1, setelah kemenangan pertama dicatatkan pada ajang Indonesia Open 2021 di Bali.

Fajar/Rian menjadi wakil Indonesia satu-satunya di final sektor ganda putra turnamen level BWF Super 500 di Korea, dan akan menghadapi wakil tuan rumah Kang Minhyuk/Seo Seung Jae.

Secara mengejutkan, ganda putra Korsel peringkat ke-225 itu mengalahkan peringka dua dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di babak semifinal hari Sabtu. The Daddies kalah dalam rubber game 16-21, 21-17, 9-21 oleh wakil tuan rumah setelah berjuang selama 56 menit.

Terimakasih sudah membaca artikel Pukul Mundur Jawara All England 2022, FajRi di Ambang Gelar Kedua Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.