‘Shin Ultraman’ Rilis Tahun Ini, ‘Shin Kamen Rider’ Rilis Tahun Depan

Artikel ‘Shin Ultraman’ Rilis Tahun Ini, ‘Shin Kamen Rider’ Rilis Tahun Depan di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Ultraman dan Kamen Rider, atau populer dengan sebutan Kesatria Baja Hitam di Indonesia, adalah dua ikon tokusatsu superhero paling populer di dunia. Popularitas mereka yang tak lekang oleh zaman membuat animator dan filmmaker Hideaki Anno me-reboot kedua sosok ini untuk ditampilkan kembali dengan kemasan yang lebih modern.

Menggunakan prefiks ‘shin’ yang berarti ‘baru’ dalam bahasa Jepang, Shin Ultraman dan Shin Kamen Rider akan segera tayang untuk terus menghidupkan legacy kedua sosok pahlawan super ini. Shin Ultraman akan mengudara pada Mei 2022 di Jepang, sementara Shin Kamen Rider direncanakan rilis tahun depan pada bulan Maret.

Khusus untuk Shin Kamen Rider, dikutip dari berbagai sumber yang sudah beredar, dua tokoh utama yang sudah dipastikan muncul di sini adalah Takeshi Hongo alias Kamen Rider, dan Hayato Ichimonji alias Kamen Rider No. 2. Sosok Hongo diperankan oleh Sosuke Ikematsu, sementara Ichimonji diperankan Tasuku Emoto.

Premis cerita Shin Kamen Rider masih sama dengan versi aslinya yang tayang pada 1971, di mana Hongo diculik oleh komplotan penjahat bernama Shocker yang ingin memanfaatkan dirinya dalam memuluskan rencana mereka mengusai dunia.

Untuk merealisasikan rencana itu, Shocker mengubah tubuh Hongo menjadi cyborg. Namun, sebelum mereka berhasil mencuci otak Hongo, sang jagoan berhasil melarikan diri dengan tubuh baru yang diberikan oleh para penjahat.

Bermodal tubuh cyborg dan kemampuan di atas manusia rata-rata, Hongo lalu menjelman menjadi Kamen Rider untuk menghancurkan Shocker.

Sementara itu, peran Ichimonji sendiri belum dijabarkan lebih lanjut. Jika merujuk pada versi serialnya, Ichimonji adalah seorang fotografer yang diculik Shocker dan diubah menjadi cyborg untuk menghabisi Kamen Rider. Pada akhirnya, Hongo dan Ichimonji justru bekerjasama dan menyatukan kekuatan untuk memusnahkan Shocker.

Seperti yang pernah ditulis sebelumnya, baik Shin Kamen Rider maupun Shin Ultraman adalah bagian dari jagat sinematik Shin Japanese Heroes Universe (SJHU). Selain Ultraman dan Kamen Rider, SJHU juga akan melibatkan monster kadal raksasa Godzilla dan para robot EVA dari Evangelion.

Sebelum ide SJHU mencuat ke publik belum lama ini, Anno sudah lebih dulu menggarap Shin Godzilla pada 2016 dan empat film Evangelion berjudul Rebuild of Evangelion pada 2007, 2009, 2012, dan 2021.

Terimakasih sudah membaca artikel ‘Shin Ultraman’ Rilis Tahun Ini, ‘Shin Kamen Rider’ Rilis Tahun Depan Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.